Rokan Hulu

Satpol PP Rohul Janji Basmi Kafe di Ujung Batu

Setidaknya ada tujuh lokasi di Ujung Batu yang marak tempat hiburan malam atau warung remang-remang, yang sudah meresahkan masyarakat.

Satpol PP Rohul Janji Basmi Kafe di Ujung Batu
Foto/net
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Donny Putra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN- Pasca perkelahian dua kelompok pemuda di warung remang-remang atau Kafe di kecamatan Ujung Batu , hingga mengakibatkan dua korban meninggal dunia, ‎pihak Satuan Polisi pamong praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran janji akan membasmi kafe di Ujung Batu.

Kepala Satpol PP Kabupaten Rohul, Drs. H. Yusri M.Si, mengakui dalam waktu dekat mereka akan mulai beraksi, untuk membasmi warung remang-remang yang berada di Kecamatan Ujung Batu.

Ia menambahkan, akan tetapi Satpol PP Rohul tidak langsung melakukan penertiban lokasi maksiat, baru sebatas sosialisasi ke pemilik agar menutup tempat usahanya.

"Tapi saya tidak bisa sampaikan kapan waktunya, itu pasti akan kita lakukan, dalam waktu dekat," katanya, Senin (17/4/2017).

Yusri mengungkapkan setidaknya ada tujuh lokasi di Ujung Batu yang marak tempat hiburan malam atau warung remang-remang, yang sudah meresahkan masyarakat.

Dilanjutkanya, ke tujuh lokasi tersebut akan jadi sasaran polisi penegak Peraturan Daerah dalam waktu dekat, dengan tujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Dirinya juga meminta ke masyarakat yang mengetahui atau melihat anggota Satpol PP Rohul yang melakukan pungutan liar (Pungli) ke warung remang-remang untuk melaporkan langsung ke dirinya, sehingga anggota 'nakal' segera ditindak.

"Sanksinya bisa diskors atau dipecat dari satuan Pol PP kalau ada oknum yang meminta untuk pengamanan Kafe ," tegasnya(*)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved