Komunitas Musik Grief Blozzom Bakal Adakan Event Rock dan Metal Bertemakan Melayu

Komunitas Musik Grief Blozzom bakal mengadakan event Lancang kuning Bergema 5 di Take Off Cafe jalan Arifin Ahmad pada Sabtu 29 april

Komunitas Musik Grief Blozzom Bakal Adakan Event Rock dan Metal Bertemakan Melayu
TribunPekanbaru/Zul Indra
Komunitas Musik Grief Blozzom 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, : Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Komunitas Musik Grief Blozzom bakal mengadakan event Lancang kuning Bergema 5 di Take Off Cafe jalan Arifin Ahmad pada Sabtu 29 april 2017 mendatang. 

Ketua Pelaksana, Farid Suganda mengatakan, acara parade musik tersebut merupakan even tahunan oleh Komunitas Musik Grief Blozzom dan tahun ini merupakan acara yang ke lima. Seperti even-even sebelumnya, acara tersebut bergenre metal dan rock.

"Genre acara ini adalah rock dan metal. Namun tahun ini temanya adalah Lancang Kuning. Setiap band yang menjadi peserta harus memasukkan unsur melayu pada musik yang dimainkan. Tujuannya adalah walaupun kita bergenre rock dan metal, kita tetap mencintai seni asli Riau, yakni musik melayu,"ungkapnya.

Dilanjutkan Farid, total peserta acara sebanyak 20 band. Berasal dari berbagai Kabupaten dan Kota di Riau, seperti Pekanbaru, Perawang, Siak, Pangkalan Kerinci,  Kampar dan beberapa dari Provinsi tetangga seperti Jambi dan Sumatera Barat.

"Ini bukanlah kompetisi, namun suatu even dari kita untuk kita. Jadi semua peserta unjuk kebolehan  untuk membuktikan bahwa mereka memiliki bakat di bidang musik rock dan metal. Sekaligus menjalin silaturahmi antar penikmat musik keras,"ujarnya.

Tak hanya, pertunjukkan band, Komunitas Musik Grief Blozzom juga membuat acara foto kontes untuk warga umum. Kegiatan foto kontes diadakan pada tanggal 16 dan 24 April 2017 di CFD. Peserta akan diberikan free order baju desain even Lancang Kuning Bergema. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di akun instagram@Griefblozzomprod. (*) 

Penulis: Zul Indra
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help