TribunPekanbaru/

Komunitas IIP Pekanbaru Gelar Seminar Parenting Untuk Kaum Ibu

Pembicara dalam kegiatan ini langsung dari founder Institut Ibu Profesional Pekanbaru, Septi Peni Wulandani.

Komunitas IIP Pekanbaru Gelar Seminar Parenting Untuk Kaum Ibu
Istimewa
Komunitas Institut Ibu Profesional (IIP) di salah satu kegiatannya belum lama ini. Komunitas ini mengacu pada empat pembelajaran agar dapat menciptakan pendidikan ibu-ibu paling unggul 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU. COM,  PEKANBARU - Untuk lebih mengenalkan kepada masyarakat Pekanbaru, khususnya para perempuan Pekanbaru tentang keberadaan dan manfaat bergabung dengan komunitas ini, IIP Pekanbaru 13 Mei 2017 besok akan menyelenggarakan Seminar Parenting dengan tema "Membangun Keluarga menjadi A Home Team".

Pembicara dalam kegiatan ini langsung dari founder Institut Ibu Profesional Pekanbaru, Septi Peni Wulandani. Dengan lokasi kegiatan di Balai Serindit (Gedung Pemprov Riau), Jl. Diponegoro, dimulai pada pukul 9 pagi hingga pukul 2 siang.

"Mengapa kita perlu membangun keluarga menjadi A Home Team? Dan mengapa tema ini yang dipilih? ini yang akan kita bahas pada kegiatan nanti. Sebuah Home team berbeda dengan team lainnya. Home team adalah tim keluarga. Tidak bisa sesuka hati mengganti pemainnya, anggotanya memiliki tingkat usia dan kematangan pribadi yang berbeda. Home team memerlukan manajemen yang unik," papar Ketua Pelaksana, Yanti, Rabu (19/4).

Dituturkan dia, para ibu yang ingin belajar A Home Team dapat menemukan jawabannya pada kegiatan nanti.

"Untuk kita ketahui, Ibu Septi Peni Wulandani, merupakan seorang praktisi Home Education, pencetus metode Jarimatika dan Abaca, seorang Sociopreuner, dan pendiri School of Life Lebah Putih," urainya.

"Jadi bagi yang tertarik segera hubungi dan mendaftarkan diri melalui Sukma di nomor 0818230392 atau Yanti 08115443451," tutup Yanti. (*)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help