Komunitas Sahabat Hijrah Datangkan Muzammil

Komunitas Sahabat Hijrah bakal mengadakan even Satnite Move bersama Muzammil Hasballah pada Sabtu (22/4/2017) di Masjid Agung An Nur.

Komunitas Sahabat Hijrah Datangkan Muzammil
Desain Tribun Pekanbaru
ilustrasi tribun 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru,: Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Komunitas Sahabat Hijrah bakal mengadakan even Satnite Move bersama Muzammil Hasballah pada Sabtu (22/4/2017) di Masjid Agung An Nur.

Ketua Sahabat Hijrah, Diki Gunawan Putra kepada Tribun, Rabu(19/4/2017) mengatakan Muzammil adalah seorang imam muda yang ahli membaca Al Quran dengan suara merdu dan fasih sehingga dipercaya menjadi imam Masjid Al Lathif Bandung dan Masjid Salman ITB. Lulus dari jurusan arsitektur Institut Teknologi Bandung (ITB) tahun 2015.

"Beliau ini anak muda Bandung yang juga sangat terkenal di instagram. Banyak video beliau menjadi imam dengan suara merdunya tersebar di media sosial. Di acara satnite move on, Muzammil akan memberikan inspirasi kepada kita tentang nikmatnya membaca Al-Qur'an,"ucapnya.

Rangkaian acara dimulai dengan shalat Magrib dan Isya berjamaah dengan Muzammil. Maghrib mengaji atau Talaqqi Al-Qur'an dipimpin Muzammil. Selepas Isya, akan ada pengantar materi dari Ustad Hasbullah Lc,MA dan literasi ekonomi Syariah oleh ust Noki, Lc,ME dan puncaknya adalah materi dari Muzammil.

"Insya Allah akan ada maghrib mengaji juga dalam rangka turut menyukseskan program pemerintah Pekanbaru dan Pemprov Riau. Serta mengadakan shalat tahajud dan muhasabah bersama yang dimulai pukul 2.30 wib dini hari. Dilanjutkan shalat subuh berjamaah imam Muzammil dan kajian subuh oleh ustad DR Mustafa Umar, Lc MA,"lanjutnya.

Acara gratis dan terbuka untuk umum. Tujuannya adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan. Serta untuk menambah ilmu cara membaca Al Quran yang mudah dan menyenangkan.(*)

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: Zul Indra
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help