TribunPekanbaru/
Home »

Video

10 Tahun Tribun Pekanbaru

VIDEO: Rayakan 1 Dekade Tribun Pekanbaru, Pimred: Kita Harus Berjiwa Muda

Pimpinan Redaksi Tribun Pekanbaru RHR Dodi Sarjana mengajak seluruh karyawan dan karyawati Tribun Pekanbaru berjiwa muda.

Laporan reporter Tribun Pekanbaru.com, Aan Ramdani

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Tribun Pekanbaru yang ke-10, Selasa (18/4/2017) Pimpinan Redaksi Tribun Pekanbaru RHR Dodi Sarjana mengajak seluruh karyawan dan karyawati Tribun Pekanbaru berjiwa muda.

Demikian disampaikannya sebelum penipuan lilin HUT Tribun Pekanbaru ke-10. Menurutnya, dengan jiwa muda maka, akan banyak inovasi-inovasi produk yang dihadirkan mengikuti perkembangan zaman dan permin ntaan pasar.

"Dengan momnen 10 tahun kita memberikan layanan kepada masyarakat dengan inovasi tanpa batas karena tanpa inovasi kita tidak bisa bersaing. Sekarang banyak rekan-rekan yang berjiwa muda dan yang tua pun harus semangat dengan jiwa muda. Produk kita harus muda dan layanan kita pun harus selalu muda supaya kita bisa masuk ke pasar . Kita ketahui bersama bahwa pasar kedepan sedang dikuasi oleh para pemuda, makanya kita juga buat namanya rubrik mellennial dan memang saat ini generasi mellennial lah yang sedang memegang kendali. untuk itu mari kita bersama-sama dan bertungkus lumus mempromosikan dengan produk kita lebih berkualitas lagi," ajaknya.

Sebelum itu, ia juga mengucapkan terimaksih dan selamat kepada seluruh karyawan Tribun Pekanbaru yang sampai saat ini masih bergabung dan bertungkus lumus bersama-sama untuk membesarkan perusahaan Riau Media Grafika, Tribun Pekanbaru.

"Jasa kawan-kawan tentu tidak bisa diukur dengan kata-kata dan tidak bisa diukur dengan nominal uang, karena kawan-kawan semunya sudah mendedikasikan keseharianya, dedikasinya untuk bersama-sama kita mengembangkan perusahaan ini. Jadi, tidak ada kata lain dari saya selain tulus dari dalam hati saya yang terdalam, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya," katanya.(*)

Penulis: Aan Ramdani
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help