TribunPekanbaru/

Indragiri Hulu

Yopi Minta Desa Belajar Bangun Desa dari TMMD

Yopi mengaku sangat mendukung program pembangunan yang dilaksanakan dalam operasi TMMD itu. Yopi menyampaikan agar desa meniru program tersebut

Yopi Minta Desa Belajar Bangun Desa dari TMMD
TribunPekanbaru/Bynton Simanungkalit
Bupati Inhu, Yopi Arianto mendampingi Danrem 031 Wirabima, Brigjen TNI Abdul Karim dan tim pengawasan dari Mabes TNI saat mendatangi lokasi TMMD di Desa Tanah Datar, Rabu (19/4/2017). 

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined offset: 5

Filename: articles/articles_view.php

Line Number: 195

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com Bynton Simanungkalit

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Komandan Daerah Resor Militer (Danrem), 031 Wirabima Brigjen TNI Abdul Karim turun meninjau pelaksanaan operasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 98 di Kabupaten Inhu. Dalam kunjungannya Danrem juga didampingi Bupati Inhu, Yopi Arianto.

Saat melakukan pendampingan, Yopi mengaku sangat mendukung program pembangunan yang dilaksanakan dalam operasi TMMD itu. Yopi menyampaikan agar desa meniru program tersebut, terlebih lagi dengan kondisi keuangan desa yang memungkinkan untuk melaksanakannya.

"Kalau dulu dana desa minim, tapi kalau sekarang dana desa itu banyak dan bisa digunakan untuk pembangunan," ujar Yopi Rabu (19/4/2017). Yopi berkata pembangunan yang dilakukan bisa menggandeng TNI. (*)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help