Indragiri Hulu

1.000 Peserta Ikuti Senam Gembira di Kegiatan TMMD ke 98

Senam tersebut digelar masih dalam rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 98 di Kabupaten Inhu.

1.000 Peserta Ikuti Senam Gembira di Kegiatan TMMD ke 98
Istri Komandan Kodim 0302 Inhu, Triana Dewi Mujibburahman ikut senam bersama di Lapangan Kecamatan Rengat Barat, Kamis (20/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com Bynton Simanungkalit

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Seribu orang dari berbagai unsur, baik Kodim 0302 Inhu, Polres Inhu, Satpol PP Kabupaten Inhu, BPBD Inhu serta warga mulai dari orangtua hingga pelajar ikut melakukan senam gembira di Lapangan Sepakbola, Kecamatan Rengat, Kamis (20/4/2017).

Senam tersebut digelar masih dalam rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 98 di Kabupaten Inhu.

Istri Komandan Kodim 0302 Inhu, Triana Dewi Mujibburahman tampak bergoyang bersama peserta lain. Triana mengaku berkesan dengan kehadiran peserta yang begitu banyak. Sebab informasi yang didapat, jumlah peserta yang hadir melebihi jumlah kupon yang disediakan.

"Alhamdulillah, peserta yang hadir sangat banyak. Tidak hanya dari Kodim 0302 Inhu, tapi juga dari Polres Inhu, Satpol PP Inhu, BPBD Inhu bahkan dari desa-desa se Kecamatan Rengat Barat," kata Triana.

Setelah pelaksanaan senam gembira, para peserta dihidangkan makanan dan minuman sambil beristirahat. Bersamaan dengan itu panitia membacakan nomor kupon undian, dan kemudian membagikan hadiah menarik yang memang sudah dipersiapkan sebelumnya.

Triana berkata kegiatan senam seperti ini memang sering dilakukan oleh organisasi gabungan wanita di Inhu.

Namun dirinya berharap ke depannya kegiatan senam bersama seperti ini semakin sering digalakkan. Tujuannya selain menyehatkan, namun juga menjaga kesatuan dan persatuan di tengah masyarakat. (*)

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help