TribunPekanbaru/

Bengkalis

Dua Pejabat Tinggi Pratama Bengkalis Tidak Hadir Assessment Hari Pertama

Dua pejabat tersebut diantaranya Kepala Badan Tanaman Pangan Bengkalis, Erwin dan Rinaldi yang merupakan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil

Dua Pejabat Tinggi Pratama Bengkalis Tidak Hadir Assessment Hari Pertama
Tribun Pekanbaru/ Johannes
Illustrasi, assessment penjabat 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru Muhammad Natsir

TRIBUNPEKANBARU. COM, BENGKALIS - Dua dari 27 Pejabat Tinggi Pratama Pemerintahan Bengkalis tidak hadir saat assessment yang dilaksanakan pada hari pertama di Pekanbaru, Kamis (20/4/2017) .

Hal ini diungkap Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Bengkalis, Tengku Zainuddin saat dikonfirmasi melalui selulernya.

Dua pejabat tersebut diantaranya Kepala Badan Tanaman Pangan Bengkalis, Erwin dan Rinaldi yang merupakan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Bengkalis.

"Kalau Erwin memang akan memasuki masa pensiun. Sedangkan Rinaldi kita belum tahu alasannya mengapa tidak hadir " ungkap Zainuddin.

Sementara itu, untuk hari pertama ini agenda assessment merupakan evaluasi kompetensi manajerial para peserta assessment.

"Hari Pertama ini berlangsung sampai sore dengan agenda uji Kompetensi Manajerial para peserta assessment. Untuk pengujinya berasal dari tim asesor dari BKD Provinsi Riau, " terangnya.(*)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help