Jumat Ini Tim Pengawas dan Pengarah Porprov 2017 Turun ke Kampar

Tim Wasrah yang turun ke Kampar tersebut kata Darmasyah langsung dipimpin Ketua Umum KONI Riau Emrizal Pakis.

Jumat Ini Tim Pengawas dan Pengarah Porprov 2017 Turun ke Kampar
Desain Tribun Pekanbaru
ilustrasi tribun 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru : Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Untuk memantau perkembangan persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau yang hanya tinggal 6 bulan lagi Tim Pengawas dan Pengarah (Wasrah) Porprov 2017 langsung turun ke Kampar.

"Rencananya Tim Wasrah turun ke Kampar, Jumat (21/4/2017)," ujar Sekretaris Umum KONI Riau Darmansyah kepada Tribun, Rabu (19/4/2017).

Tim Wasrah yang turun ke Kampar tersebut kata Darmasyah langsung dipimpin Ketua Umum KONI Riau Emrizal Pakis.

"Rencananya kita ke Kampar pekan lalu. Tapi karena Bupati Kampar ada jadwal keluar kota dan umrah makanya batal. Dan kita agendakan Jumat ini," ucap Darmansyah.

Walaupun Tim Wasrah tidak diterima langsung oleh Bupati tambah Darmansyah, pihaknya tetap harus turun untuk menggesa panitia lokal bekerja lebih maksimal dan lebih intens lagi.

"Di Kampar nanti kita akan membahas persiapan per bidang seperti bidang pertandingan, bidang keamanan dan lain-lain," ungkap Darmansyah.

Apalagi saat ini kendalanya kata Darmansyah lagi, kepanitiaan SDM, karena OPD yang terbentuk beda dengan SK yang lama Jadi,perlu penyempurnaan SK panpel.

"Kemudian kita juga akan memaparkan pokok-pokok penyelenggaraan Porprov IX di Kampar dan disitulah nanti diputuskan Entry By Sport, entry By nomor dan entry by name," papar Darmansyah. (*)

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: Rino Syahril
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help