Lomba Tanfidz Al Quran Tingkat TK hingga SMP se Kota Pekanbaru

"Lombanya dibagi atas tiga kategori, yakni untuk tingkat TK atau RA yakni membaca surat An Nas sampai dengan

Lomba Tanfidz Al Quran Tingkat TK hingga SMP se Kota Pekanbaru
TribunPekanbaru/nolpitos hendri
Siswa SMP juara ikuti kegiatan pesantren ramadhan 

Laporan: Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dalam rangka spirit 212 dan menyambut hari bulan Ramadan, Arsyad Islamic School bakal mengadakan Pekanbaru Islamic Student Fair,yakni berupa Lomba Tahfidz Al-Qur'an pada Sabtu (22/4). Bertempat di Arsyad Islamic School, Jalan Imam Munandar.

Kepala Sekolah SD Arsyad Islamic School, Ustadz Abu Syariif menjelaskan peserta lomba terbagi atas tiga kategori yakni TK, SD dan SMP. Dimana acaranya terbuka untuk semua sekolah se Pekanbaru.

"Lombanya dibagi atas tiga kategori, yakni untuk tingkat TK atau RA yakni membaca surat An Nas sampai dengan Al Lahab dan  surat pilihan An Nas hingga Al Fill. Kategori SD atau MI adalah membaca surat An Nas hingga Ad Dhuha dan surat pilihan Al Alaq hingga An Naba. Sedangkan kategori Tanfidz SMP atau MTS yakni melombakan surat pilihan juzz amma,"tuturnya.

Memperebutkan uang tunai, tropi dan sertifikat. 50 pendaftaran pertama khusus akan diberikan hadiah menarik dan dapat doorprize sebesar Rp5 ribu per peserta. Info pendaftaran bisa menghubungi Ustad Abu Syariif 082211113314 atau Ummi.Ayuanita 085264346435.

"Lomba ini bertujuan untuk membangkitkan kembali jiwa-jiwa islam kepada anak-anak. Sehingga mereka menjadi lebih cinta pada islam, baik sekarang maupun di masa yang akan datang. Islam akan tetap jaya di Indonesia hingga sampai kapanpun,"ungkapnya. (*)

Penulis: Zul Indra
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help