Home »

Video

Viral Medsos

VIDEO: Tepis Tangan Fans Tuai Kecaman , Dian Sastro Beri Penjelasan Begini

"Ada seseorang dari belakang yang tiba-tiba memegang badan saya, dan karena kaget serta refleks, saya

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA -- Artis peran Dian Sastrowardoyo memberi klarifikasi tentang sikapnya yang dianggap tidak ramah kepada penggemar.

Kritik terhadap sikap Dian bermula dari sebuah video kegiatan yang ia unggah di Insta Story miliknya, Selasa (18/4/2017).

Dari video itu terlihat ada insiden yang tidak mengenakkan bagi bintang film Kartini tersebut.

Dian yang tengah berjalan diikuti oleh salah seeorang penggemar berbaju biru. Penggemar itu terlihat memegang lengan kiri Dian, bermaksud untuk meminta foto bersama, namun Dian menepis tangan sang penggemar.

Kemudian, penggemarnya itu tetap kukuh mengejar Dian ke sisi kanan dan mengacungkan ponselnya ke depan wajah untuk berfoto bersama.

Rupanya, reaksi Dian yang dianggap tak ramah itu mendapat protes dari netizen.

Dian menyampaikan klarifikasinya melalui akun Instagram pribadinya @therealdisastr yang diunggah pada Kamis (20/4/2017).

"Ada seseorang dari belakang yang tiba-tiba memegang badan saya, dan karena kaget serta refleks, saya menepis dan menghindar."

"Saya tidak bermaksud tidak ramah atau tidak sopan."

"Saya dapat memahami semua respon dan bahwa di dunia social media ini benar adanya bahwa kita tidak bisa mengontrol apa yang orang pikirkan atas apa yang terjadi." 

Halaman
12
Editor: David Tobing
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help