TribunPekanbaru/
Home »

Sport

Besok Perbakin Riau Gelar Musprov

"Untuk itu semua anggota Perbakin, terutama pemegang hak suara diharapkan meluangkan waktu untuk

Besok Perbakin Riau Gelar Musprov
TribunPekanbaru/Fernando
pelantikan perbakin dumai 

Laporan : Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Riau, Sabtu (22/4) gelar Musyawarah Provinsi (Musprov) di Hotel Grand Elite, Pekanbaru.

Dalam Musprov tersebut juga dilakukan pemilihan Ketua Umum Perbakin periode 2017-2021.

Menurut Ketua Perbakin Riau Deddy Handoko Alimin, Musprov mempunyai arti penting. Sebab Musprov inilah yang menentukan ketua yang akan memimpin Perbakin empat tahun ke depan.

"Untuk itu semua anggota Perbakin, terutama pemegang hak suara diharapkan meluangkan waktu untuk menghadiri Musprov tersebut, karena Musprov juga menjadi wadah menjalin silaturahmi sesama anggota Perbakin di Riau. " ujar Deddy Handoko (DH).

Apalagi Perbakin merupakan cabang olahraga yang konsisten menyumbang medali emas untuk Riau di Pekan Olahraga Nasional (PON) dan kini Perbakin sudah menjadi cabor andalan di Riau. "Sejak PON di Jawa Timur 2000, Perbakin tidak pernah absen mempersembahkan medali bagi kontingen Lancang Kuning. PON terakhir, 2016 di Jawa Barat, menembak menjadi peraih medali emas terbanyak bagi Riau. Empat medali emas, lima medali perak, dan satu medali perunggu," ucap DH.

Tentunya tambah DH, itu menjadi tugas berat bagi Perbakin. "Jadi saya ingin semuanya agar terus bekerja agar bisa lebih baik pada PON di Papua, 2020 nanti,’’ ungkap DH, didampingi Wakil Sekretaris Perbakin Rufdi Maaroef. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$video

Filename: articles/video_pilihan.php

Line Number: 18

KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help