TribunPekanbaru/

Gadis Cilik Ini Meninggal Setelah Terlindas Truk

Namun saat melintas tepat di depan Hotel Horizon, mereka mengalami kecelakaan lalu lintas. Mereka diserempet

Gadis Cilik Ini Meninggal Setelah Terlindas Truk
THINKSTOCK
jasad mayat 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Fernando Sikumbang

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Hanny Agatha mengalami malam yang naas, Kamis (20/4) kemarin. Sebab gadis yang masih berusia delapan tahun meninggal dunia setelah terlindas Truk Colt Diesel di Jalan Ahmad Yani, Kota Dumai. Korban kala itu dibonceng ayahnya, Hartono (32).

Namun saat melintas tepat di depan Hotel Horizon, mereka mengalami kecelakaan lalu lintas. Mereka diserempet truk yang melintas ke arah yang sama dengan korban. Setelah sepeda motor keduanya hilang kendali, usai menyalip kendaraaan di depannya.

Informasi yang diterima Tribun, awalnya kedua korban melintas di tempat kejadian sekitar pukul 20.10 WIB. Mereka mengendarai sepeda motor Honda Beat bernomor polisi BG 3447 ZQ. Keduanya hendak mengarah ke Jalan Hasanusdin melalui Jalan Ahmad Yani.

Hartono yang saat kejadian mengendarai sepeda motor mencoba untuk mendahului sebuah truck colt diesel bernomor polisi BM 9729 EU. Maka korban pun mengambil lajur kanan. Namun secara mendadak pada waktu bersamaan dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang melaju.

Akibatnya kedua sepeda motor sempat bersenggolan. Hartono yang panik saat mengendarai motor kehilangan kendali. Pada saat bersamaan itu, korban terjatuh di bagian bawah Truck Colt Diesel. Sehingga roda belakang sebelah kiri truk langsung melindas kepala korban. (fer)

Penulis: Fernando
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$video

Filename: articles/video_pilihan.php

Line Number: 18

KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help