TribunPekanbaru/

Lindas Bocah 8 Tahun Hingga Tewas, Sopir Truk Ini Akhirnya Menyerahkan Diri

Pihak kepolisian juga meminta keterangan dari sopir terkait kecelakaan ini. Namun pihak kepolisian belum

Lindas Bocah 8 Tahun Hingga Tewas, Sopir Truk Ini Akhirnya Menyerahkan Diri
TribunPekanbaru/Johanes
Kendaraan tabrakan di Jalan Lintas Timur. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Fernando Sikumbang

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Pengemudi truk yang diduga menyerempet korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Ahmad Yani, Kota Dumai, Kamis (20/4) malam ternyata sempat melarikan diri. Pasca kecelakaan maut di depan Hotek Horizon. Namun sopir yang diketahui bernama Abdul Manaf, Warga Jalan Arifin Achmad langsung menyerahkan diri ke Kantor Laka Lantas Satlantas Polres Dumai, Bukit Batreem.

Pihak kepolisian juga meminta keterangan dari sopir terkait kecelakaan ini. Namun pihak kepolisian belum memastikan adanya unsur kelalaian sopir dalam kecelakaan lalu lintas ini.

"Sopir truk ternyataa sempat melarikan diri pasca insiden ini. Tapi akhirnya dia menyerahkan diri ke kantor," terang Kasatlantas Polres Dumai, AKP Emil Eka Putra, Jum'at (21/4).

Seperti diberitakan sebelumnya korban Hanny Agatha mengalami malam yang naas, Kamis kemarin. Sebab gadis yang masih berusia delapan tahun meninggal dunia setelah terlindas Truk Colt Diesel di Jalan Ahmad Yani, Kota Dumai. Korban kala itu dibonceng ayahnya, Hartono (32).

Namun saat melintas tepat di depan Hotel Horizon, mereka mengalami kecelakaan lalu lintas. Mereka diserempet truk yang melintas dari arah yang sama dengan korban. Setelah sepeda motor keduanya hilang kendali, usai menyalip kendaraaan di depannya. (fer)

Penulis: Fernando
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help