TribunPekanbaru/

RSIA Bunda Berikan Promo Menarik Untuk Pasiennya

Direktur RSIA Eria Bunda, dr Vinna Taulina, MMR didampingi Manejer SDM, Ermina Roselawati SH MM, Manejer

RSIA Bunda Berikan Promo Menarik Untuk Pasiennya
Tribun Pekanbaru/ Zul Indra
Dalam rangka memperingati hari kartini, Rumah Sakit Ibu dan Anak Eria Bunda mengadakan beberapa promo untuk pasiennya. Dimulai dari diskon konsultasi dengan dokter spesial anak dan kandungan sebesar 50 persen, gif khusus untuk ibu-ibu yang melahirkan di RSIA Eria Bunda, hingga diskon 5 persen untuk persalinan normal tanpa penyulit bagi pasien umum. 

Laporan: Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dalam rangka memperingati hari kartini, Rumah Sakit Ibu dan Anak Eria Bunda mengadakan beberapa promo untuk pasiennya. Dimulai dari diskon konsultasi dengan dokter spesial anak dan kandungan sebesar 50 persen, gif khusus untuk ibu-ibu yang melahirkan di RSIA Eria Bunda, hingga diskon 5 persen untuk persalinan normal tanpa penyulit bagi pasien umum.

Direktur RSIA Eria Bunda, dr Vinna Taulina, MMR didampingi Manejer SDM, Ermina Roselawati SH MM, Manejer Keuangan,Teti Roza SE dan Manejer Keperawatan, Tessy Ohani Amd Keb kepada Tribun, Jumat (21/4) menjelaskan diskon konsultasi dengan dokter spesial anak dan kandungan sebesar 50 persen berlaku mulai tanggal 21 hingga 30 April 2017. Syaratnya, pasien harus menggunakan aplikasi Medicaboo yang diunduh dari google play store.

"Pasien tinggal memilih RSIA Eria Bunda dan dokter yang diinginkan dan langsung daftar online. Setelah itu tunjukkan pada petugas di RSIA Eria Bunda bukti pendaftaran online tersebut. Nanti akan diberikan diskon 50 persen dari biaya tertera di aplikasi Medicaboo,"ujar dr Vinna.

Dilanjutkannya, diskon 5 persen untuk persalinan normal tanpa penyulit diberikan pada pasien umum, bukan pengguna BPJS ataupun asuransi. "Diskon 5 persen itu diberikan bagi pasien yang melakukan persalinan hari ini (Jumat kemarin). Hal itu juga berlaku untuk gif khusus bagi para pasien yang melahirkan hari ini, baik itu caesar maupun normal. Kita memberikan mereka berupa foto dengan frame cantik plus perlengkapan untuk bayi,"sambungnya.

Ibu Noveni Safitri mengucapkan terima kasih pada pihak RSIA Eria Bunda karena telah memberikan bingkisan menarik untuknya, tepat di hari ia melahirkan anak pertama. "Terima kasih atas pelayanan dan bingkisan RSIA Eria Bunda. Kami senang melakukan persalinan di sini,"ucapnya.

Indrayah, warga yang juga melahirkan pada hari kartini mengaku jauh-jauh datang dari  Sungai Galuh, Kampar untuk melahirkan di RSIA Eria Bunda. Proses melahirkan sesuai dengan dokter pilihannya, yakni dokter perempuan.

"Saya memang mencari dokter perempuan untuk persalinan. Alhamdulillah, berkat informasi dari teman di kampung, saya berhasil melahirkan di sini dengan dokter perempuan bernama dr Sri Wahyuni,"ucapnya. (*)

Penulis: Zul Indra
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help