TribunPekanbaru/

Sambangi Penyapu Jalan, Polwan Polresta Pekanbaru Bagi-bagi Sembako

Memperingati hari Kartini, Polwan Polresta Pekanbaru melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan sembako

Sambangi Penyapu Jalan, Polwan Polresta Pekanbaru Bagi-bagi Sembako
Kabag Sumda Kompol Zurinis membagikan sembako pada pekerja penyapu jalan di Jalan Diponegoro, Jum'at (21/4/2017). Giat tersebut merupakan bagian dari peringatan hari Kartini. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Budi Rahmat

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Memperingati hari Kartini, Polwan Polresta Pekanbaru melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan sembako, Jum'at (21/4/2017).

Kegiatan yang difokuskan pada beberapa titik ini dikonsep untuk saling berbagi. Salah satu yang mendapat perhatian dalam kegiatan sosial Polwan Polresta Pekanbaru adalah ibuk Yel.

Pekerja penyapu jalan di seputaran Jalan Diponegoro ini tampak sumringah dengan bantuan yang sampai ke tangannya itu.

"Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih pada ibuk Polwan yang sudah memberikan bantuan ini (sembako)," ujar Yel tersenyum kecil.

Ibuk Yel sudah sembilan tahun bekerja bersih-bersih jalan. Ibu tiga anak ini mengaku beberapakali juga mendapat bantuan termasuk pemerintah daerah.

"Terimakasih sekali lagi bantuan yang sudah diberikan," ujarnya.

Terpisah Kabag Sumda Polresta Pekanbaru, Kompol Zurinis mengatakan kegiatan yang dilaksanakan Polwan Polresta Pekanbaru selain giat sosial juga pada kegiatan sehari-hari.

Hanya saja bedanya untuk giat pengaturan lalu lintas, Polwan mengenakan baju kebaya.

"Patroli dan pengaturan lalu lintas, Polwan memakai kebaya. Itu sebagai simbol penghargaan pada ibu Kartini," terang Zurinis.

Halaman
12
Penulis: Budi Rahmat
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help