TribunPekanbaru/

Satpol PP Endus Aktifitas Bongkar Muat Kembali Muncul di Depan Pasar Cik Puan

Pihaknya tengah melakukan koordinasi dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan untuk melakukan inspeksi Mendadak (Sidak) di lapangan.

Satpol PP Endus Aktifitas Bongkar Muat Kembali Muncul di Depan Pasar Cik Puan
Seluruh truk yang membawa sayuran, cabe, bawang dan barang harian langsung diarahkan ke Terminal BPRS, Jumat (14/10/2016) 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Syaiful Misgiono

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pasar Cik Puan yang berada di Jalan Tuanku Tambusai disinyalir kembali dijadikan tempat aktifitas bongkar muat pedagang.

Sebelumnya lokasi ini disterilkan dari aktifitas bongkar muat karena menggangu arus lalu lintas. Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru kemudian membuat tim terpadu untuk menertibkan aktifitas bongkar muat di depan Pasar Cik Puan tersebut.

Tim yang melibatkan Satpol PP Pekanbaru, Dinas Perindustrian dan Perdagangan serta pihak kepoliasian ini kemudian melakukan razia.

Seluruh aktifitas bongkar muat dipindahkan ke terminal Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS).

Pasca penertiban tersebut sejumlah personil Satpol PP sempat ditempat dilokasi Pasar Cik Puan hingga sepekan.

Setelah memastikan tidak ada lagi aktifitas bongkar muat dikawasan tersebut, Satpol PP kemudian menarik personilnya.

"Baru-baru ini kita dapat laporan katanya ada pedagang yang coba-coba melakukan aktifitas bongkar muat yang kita larang, depan pasar cik puan. Kami ingatkan kepada para pedagang untuk tidak melakukan bongkar dilokasi tersebut. Karena depan pasar cik puan itu memang sudah kita sterilkan dari aktifitas bongkar muat,"kata Kepala Satpol PP Pekanbaru, Zulfahmi Adrian, Jumat (21/4).

Pihaknya mengaku tidak akan memberikan tolerasi kepada pedagang yang membendel dan tetap melakukan aktifitas bongkar muat di ruas jalan Tuanku Tambusai tepatnya di depa Pasar Cik Puan.

Berdasarkan laporan tersebut, pihaknya tengah melakukan koordinasi dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan untuk melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di lapangan.

Halaman
12
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$video

Filename: articles/video_pilihan.php

Line Number: 18

KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help