TribunPekanbaru/
Home »

Video

News

VIDEO: Pemprov Akan Terus Pantau Harga dan Ketersediaan Bahan Pokok

Pemerintah Provinsi Riau akan terus mengawal dan memantau ketersediaan atau stok dan harga bahan pokok jelang ramadhan dan hari raya idul fitri 2017.

Laporan reporter Tibunpekanbaru.com,Aan Ramdani

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau akan terus mengawal dan memantau ketersediaan atau stok dan harga bahan pokok jelang ramadhan dan hari raya idul fitri 2017.

Demikian hal tersebut disampaikan Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman usai melakukan peninjauan stok dan harga kebutuhan pokok di Pasar Pagi Arengka, Kamis (20/4/2017) bersama Dirjen Pengembangan Ekspor Nasional (PEN) Kementrian Perdagangan RI, Arlinda.

Menurutnya, Pemprov Riau akan melakukannya sesuai dengan tugas yang ada di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan harus berkoordinasi dengan OPD terkait yang ada di Kabupaten/Kota.

"Termasuk kita juga terus koordinasi dengan Kementrian yang terkait dan inilah langkah-langkah yang memang harus dilakukan dari sekarang, " katanya.

Berdasarkan hasil tinjauan di Pasar Pagi Arengka, harga kebutuhan pokok cendrung stabil. Begitu pula dengan ketersedian stok dan distribusi terlihat lancar. Hal ini tentunya diharapkan selalu setabil hingga perayaan hari raya Idul fitri mendatang. (*)

Penulis: Aan Ramdani
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help