Tren Positif Saat Menjamu PSPS Riau, Menjadi Modal Persih FC 

Keangkeran Stadion Beringin Tembilahan bagi PSPS Riau, sepertinya ingin terus dipertahankan oleh Persih FC

Tren Positif Saat Menjamu PSPS Riau, Menjadi Modal Persih FC 
TribunPekanbaru/T.Muhammad Fadli
(Dari kiri) CEO Persih FC Tembilahan, Zainal Arifin Hussein, Kapten Persih FC, Firman Usman, Asisten Pelatih Persih FC Samsuir, Ketua Panpel Liga 2 LIB PSSI Inhil, Lettu Inf Abdillah Rahmansyah dan Asisten Manajer PSPS Riau saat mengikuti konferensi Pers. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru : T Muhammad Fadhli.

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN – Tren tidak pernah kalah saat menjamu PSPS Riau di Stadion Beringin Tembilahan, menjadi modal penting Persih FC dalam pertandingan derby Riau laga perdana liga 2 Liga Indonesia Baru (LIB).

Keangkeran Stadion Beringin Tembilahan bagi PSPS Riau, sepertinya ingin terus dipertahankan oleh Persih FC dan tidak ingin saudara tuanya tersebut “move on” dari statistik tersebut.

“Masa lalu adalah masa sekarang, statistik tersebut menjadi modal penting bagi kita saat ini, target kita 3 poin pada pertandingan nanti,” ujar CEO Persih FC Tembilahan, Zainal Arifin Hussein saat konferensi pers di Ruang Pers Stadion Beringin Tembilahan, Jum'at (21/4/2017).

Untuk meraih hasil tersebut, Zainal mengatakan, timnya akan berjuang keras untuk mewujudkannya, namun akan tetap bermain menghibur dan mengedepankan fair play, apalagi selaku tuan rumah.

“Laga pertama kita dan akan kita buktikan di lapangan nanti. Kita akan berjuang mati – matian walaupun mereka senior, strategi kita serahkan kepada pelatih,” ucapnya.

Keoptimisan juga ditunjukan oleh Kapten Persih FC Firman Usman, sejumlah strategi diakuinya telah di siapkan pelatih kepada tim dalam laga sarat gengsi ini.

“Yang jelas main maksimal dan meraih poin 3,” katanya singkat. (*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help