TribunPekanbaru/

Hari Kartini, Manajemen Bank Riau Kepri Gelar Lomba Foto Pakaian Daerah Antar Karyawan

Memperingati Hari Kartini yang jatuh pada Jumat (21/4/2017) Bank Riau Kepri gelar lomba foto karyawan.

Hari Kartini, Manajemen Bank Riau Kepri Gelar Lomba Foto Pakaian Daerah Antar Karyawan
TribunPekanbaru/Ikhwanul Rubby
Memperingati Hari Kartini yang jatuh pada Jumat (21/4/2017) Bank Riau Kepri gelar lomba foto karyawan mengenakan pakaian daerah Provinsi Riau dan Kepulauan Riau. Lomba ini dipertandingkan dua kategori foto yakni perorangan dan kelompok. 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Memperingati Hari Kartini yang jatuh pada Jumat (21/4/2017) Bank Riau Kepri gelar lomba foto karyawan mengenakan pakaian daerah Provinsi Riau dan Kepulauan Riau. Lomba ini dipertandingkan dua kategori foto yakni perorangan dan kelompok.

Lomba foto ini diikuti oleh segenap perwakilan wanita dan pria dari berbagai divisi dan dan kantor cabang, cabang pembantu dan kedai Bank Riau Kepri yang ada di manajemen Bank Riau Kepri.

Tampak keriuhan terjadi di pagi hari saat para pegawai Bank Riau Kepri terlihat terburu-buru menyiapkan property dan pakaian terbaik sebelum dilaksanakan sesi foto. Di photobooth yang berada di kantor Pusat Bank Riau Kepri lantai 14 yang disediakan panitia divisi/desk bergantian melakukan pose-pose yang menarik dan kreatif. Mengingat ada batasan waktu pengiriman hanya sampai jam 12.00 siang, terjadi kehebohan saat masing-masing Divisi berebut menggunakan booth yang disediakan panitia.

Pada acara ini para divisi dan karyawan melakukan pengiriman lomba foto yang diperlombakan melalui aplikasi WWhatsApp kepada panitia penyelenggara.

Segenap bagian dari manajemen Bank Pembangunan Daerah tersebut antusias mengikuti acara ini dengan mengirimkan hasil jepretan terbaik mereka.

Pada pelaksanaan lomba foto ini ditentukan para pegawai yang menjadi model pria menggunakan kemeja batik lengan panjang dan celana panjang berwana gelap sedangkan pegawai wanita menggunakan pakaian daerah nasional.

Di kategori perorangan mengambil foto satu orang perwakilan pegawai wanita dengan latar belakang Counter Teller di masing-masing kantor dan Photo Booth dilantai 15 Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri untuk Divisi/Desk.

Sedangkan kategori Kelompok diikuti oleh seluruh karyawan karyawati masing-masing Divisi/Desk serta Cabang, Cabang Pembantu dan Kedai Bank Riau Kepri dengan latar belakang seperti kategori perorangan.

Pemimpin Desk Service Quality Bank Riau Kepri yang juga bertindak sebagai panitia lomba foto,Rina Muthia Zuhra mengatakan pelaksanaan lomba foto ini diadakan selain untuk memperingati Hari Kartini yang jatuh juga sebagai moment untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan saling dukung dalam bekerja.

Halaman
12
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help