TribunPekanbaru/

Lintas Organisasi Wanita Dumai Ikuti Puncak Hari Kartini

Ratusan anggota dari lintas organisasi wanita di Kota Dumai hadir dakam Puncak Peringatan Hari Kartini 2017 di Kota Dumai, Sabtu (22/4/2017).

Lintas Organisasi Wanita Dumai Ikuti Puncak Hari Kartini
TribunPekanbaru/Fernando Sikumbang
Ratusan anggota dari lintas organisasi wanita di Kota Dumai hadir dakam Puncak Peringatan Hari Kartini 2017 di Kota Dumai, Sabtu (22/4/2017). Kegiatan digelar di Grand Ballroom Grand Zuri Dumai. Atraksi teater tentang perjuangan wanita dalam melawan penindasan, ditampilkan. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Fernando Sikumbang

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Ratusan anggota dari lintas organisasi wanita di Kota Dumai hadir dakam Puncak Peringatan Hari Kartini 2017 di Kota Dumai, Sabtu (22/4/2017). Kegiatan digelar di Grand Ballroom Grand Zuri Dumai. Atraksi teater tentang perjuangan wanita dalam melawan penindasan, ditampilkan.

Ketua GOW Dumai, Dewi Tunjung Sari mengatakan bahwa Hari Kartini adalah refleksi untuk memperjuangkan kaum hawa, agar cita-cita bagi kaum hawa bisa tercapai. Pada tahun ini mengambil tema dengan semangat Kartini tingkatkan pemberdayaan ekonomi rumah tangga. Guna menunjang kesejahteraan keluarga.

Apalagi sejumlah program pemerintah mendukung pemberdayaan ekonomi keluarga. Seperti memanfaatkan lahan pekarangan untuk menanam Cabe dan pengembangan sektor UMKM. Hal ini tentu dapat memberdayakan perekonomian kaum hawa.

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Fernando
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help