TribunPekanbaru/

Riau Raih Juara Umum Kejuaraan Panahan Piala Kartini I di Jakarta

Pada kejuaraan itu Riau membawa 18 atlet yang terdiri dari 10 pelajar dan 8 umum. Mereka turun di nomor Compound recurve dan Nasional.

Riau Raih Juara Umum Kejuaraan Panahan Piala Kartini I di Jakarta
shutterstock
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru : Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tim Panahan Riau yang tampil di Kejuaraan Panahan Piala Kartini I 22-24 April 2017 di Lapangan Popki-Kemenpora Cibubur, Jakarta Timur, Senin (24/4/2017) berhasil keluar sebagai juara umum dengan mengumpulkan 19 medali.

"19 medali yang kita raih itu terdiri dari 8 emas, 5 perak dan 6 perunggu," ujar Pelatih Panahan Riau Muslim kepada Tribun, Selasa (25/4/2017).

Untuk 8 emas kata Muslim, diraih oleh Yogi Pratama 3 emas, M Fasha 2 emas, Lili Juwita, Sella Triadi dan Rezki Rahmadani masing-masing meraih 1 emas.

"Sedangkan 5 perak diraih oleh Sella Triadi 2 perak, Lili Juwita, M Fadhil dan Muslim masing-masing 1 perak," ucap Muslim.

Kemudian tambah Muslim, 6 perunggu diraih oleh M Fadhil 2 perunggu, Rezki Rahmadani, Dian Yozananda, Siska Noviana Dewi dan Doni Damara masing-masing 1 perunggu.

"Hasil yang diraih ini cukup membanggakan sekali dan ini semua tidak lepas dari kerja keras seluruh atlet," ungkap Muslim.

Pada kejuaraan itu Riau membawa 18 atlet yang terdiri dari 10 pelajar dan 8 umum. Mereka turun di nomor Compound recurve dan Nasional.

Untuk 10 pelajar jelas Muslim yakni Yoggi Pratama, Asrian Sawaldi, Difo Reujunof, Anisa Rahmadenis turun di nomor Compound, M Fasha turun di nomor Recurve. Kemudian Moh Fatchur Arip, Dian Yozananda, Rezki Rahmadani, Tiara Widodo dan Siska Dewi turun di nomor Nasional. 

Sedangkan 8 umum adalah, Younggi Raupanto, M Reza Kurniawan, Muslim turun di nomor Compound. Lalu, Doni Damara dan Sella Triadi turun di nomor Recurve, kemudian M Fadhil, Julyadi Absara dan Lili Juwita turun di nomor Nasional.

"Kejuaraan tersebut kita ikuti adalah untuk persiapan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 2017 bagi atlet pelajar dan juga sebagai ajang uji coba atlet pelajar. Untuk umum adalah untuk menambah jam terbang atlet kita," papar Muslim. (*)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Sesri
Ikuti kami di

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$video

Filename: articles/video_pilihan.php

Line Number: 18

KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help