TribunPekanbaru/

BEM UIN Suska Kunjungi Dinas PUPR Bahas Perbaikan Jalan Garuda Sakti Km 1

Kunjungan ini bertujuan untuk membicarakan masalah perbaikan Jalan Garuda Sakti Km I dan juga permasalahan pembangunan insfratruktur lainnya

BEM UIN Suska Kunjungi Dinas PUPR Bahas Perbaikan Jalan Garuda Sakti Km 1
Foto Kiriman Rudi Aspriyanto
Kementerian Advokasi Masyarakat BEM UIN Suska, mengunjungi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Riau. 

Oleh: Rudi Aspriyanto
Menteri Komunikasi & Informasi BEM UIN Suska

BEM UIN Suska Riau melalui Kementerian Advokasi Masyarakat, mengunjungi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Riau. Kunjungan ini juga dihadiri oleh Armansyah selaku Wakil Presiden Mahasiswa UIN Suska Riau, Hasanuddin selaku Menko Masyarakat, Okta Albeni selaku Menteri Advokasi Masyarakat, Arif Mudi Priyatno selaku Menteri Jaringan Eksternal, M Ikhwan Syah selaku Menteri Advokasi Kesejahteraan Mahasiswa, serta staff BEM UIN Suska lainnya.

Kunjungan ini bertujuan untuk membicarakan masalah perbaikan Jalan Garuda Sakti Km I dan juga permasalahan pembangunan insfratruktur lainnya yang ada di Provinsi Riau.

Armansyah selaku Wakil Presiden Mahasiswa mengatakan pertemuan ini adalah hal yang sangat ditunggu-tunggu sebagai langkah dari mahasiswa menjembatani aspirasi rakyat terutama tentang pembangunan di Provinsi Riau.

Pada kunjungan kali ini BEM UIN Suska Riau disambut baik oleh Dinas PUPR Provinsi Riau.

Menteri Advokasi Masyarakat Okta Albeni dan juga beberapa staff lainnya memberikan beberapa pertanyaan dan tanggapan yang membahas tentang kondisi Jalan Garuda Sakti KM I.

UPT Komunikasi Dinas PUPR Provinsi Riau Umar, menjelaskan bahwa ada beberapa hal yang menjadi wewenangnya dan ada pula yang tidak merupakan kawasan wewenang selaku Dinas PUPR. Namun, yang bukan wewenangnya seperti Jalan Garuda Sakti yang baru-baru ini menjadi jalan nasional, maka pihaknya akan menghubungi yang memiliki wewenangn yaitu Kementerian PUPR.

Pihaknya juga akan melakukan rapat bersama Kementerian PUPR Indonesia dalam rangka menyampaikan aspirasi Mahasiswa BEM UIN Suska. Pihaknya juga menilai lambatnya tanggapan dari pemerintah pusat tentang perbaikan Jl. Garuda Sakti ini. (*)

Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help