TribunPekanbaru/

Pertamina Dumai Dukung Pembangungan Masjid Durunnafis

Masyarakat RT 16 Kelurahan Jaya Mukti akhirnya bisa mendirikan Shalat Jum'at perdana di Masjid Durunnafis, Jum'at (28/4/2017).

Pertamina Dumai Dukung Pembangungan Masjid Durunnafis
TRIBUNPEKANBARU.COM/FERNANDO SIKUMBANG
Pengurus Masjid Durunnafis foto bersama usai peresmian bersama Zulkifli AS (Walikota Dumai) dan Nur Qodim (Pjs GM Pertamina RU II Dumai, Jum'at (28/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Fernando Sikumbang

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Masyarakat RT 16 Kelurahan Jaya Mukti akhirnya bisa mendirikan Shalat Jum'at perdana di Masjid Durunnafis, Jum'at (28/4/2017).

Setelah diresmikan oleh Walikota Dumai, bangunan masjid di Gang Durunnafis, Jalan Pelajar, Kota Dumai. Masjid ini dibangun dengan swadaya masyarakat, serta dukungan dana Coorporate Social Responsibility (CSR) dari Pertamina RU II Dumai.

Pjs GM Pertamina RU II Dumai, Nur Qodim mengatakan bahwa dukungan pembangunan masjid ini adalah satu bentuk progran CSR Pertamina. Sebagai kontribusi membangun fasilitas publik di wilayah Kelurahan Jaya Mukti. Ia berharap pembangunan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Apalagi kerjasama selama ini sudah terjalin dengan baik. Terutama dengan masyarakat yang berada di sekitar areal operasi Pertamina Dumai."Kita harap jalinan kerjasama ini semakin harmonis," ulasnya. (*)

Penulis: Fernando
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help