Indomaret Pekanbaru Bersama Baygon Gelar Fogging & PSN di Kelurahan Air Molek 1

Indomaret bersama Baygon melaksanakan program Fogging & Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) di kawasan lingkungan RW 01 Kelurahan Air Molek 1

Indomaret Pekanbaru Bersama Baygon Gelar Fogging & PSN di Kelurahan Air Molek 1
Foto/Istimewa
Indomaret bersama Baygon melaksanakan program Fogging & Pemberantasan sarang nyamuk (PSN) di kawasan lingkungan RW 01 Kelurahan Air Molek 1 Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, Rabu (26/4/2017). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, AIR MOLEK - Indomaret bersama Baygon melaksanakan program Fogging & Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) di kawasan lingkungan RW 01 Kelurahan Air Molek 1 Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, Rabu (26/4/2017).

Kegiatan ini diadakan pada pukul 08.00 sampai dengan selesai. Kegiatan diawali dengan senam sehat bersama dengan warga masyarakat Kelurahan Air Molek 1 dan dilanjutkan dengan kegiatan seremonial serta penyuluhan tentang bahaya serta pemberantasan demam berdarah.

Manager Development PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Pekanbaru, Bayu Setianto mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kelurahan Air Molek 1 atas apresiasi dan partisipasi yang besar dalam rangka menyukseskan kegiatan fogging dan PSN di Kelurahan Air Molek 1.

Ia juga mengimbau masyarakat agar selalu meningkatkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan. Di samping itu, Indomaret juga memberikan 1 set alat musik rebana guna mendukung program dan kegiatan ibu-ibu PKK Kelurahan Air Molek 1.

Pihak Kecamatan Pasir Penyu juga mengucapkan terima kasih kepada Indomaret dan Baygon yang telah mengadakan kegiatan fogging dan PSN di Kecamatan Pasir Penyu 1. Diharapkannya, kegiatan CSR seperti ini dapat dilaksanakan berkesinambungan dari tahun-ketahun.

Kegiatan ini juga mendapatkan partisipasi masyarakat yang sangat besar. Ini terlihat dari semangat masyarakat bersama-sama mengadakan gotong royong massal membersihkan pekarangan tempat tinggal dan fasilitas-fasilitas umum lainnya. (rls)

Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help