TribunPekanbaru/

Fikom UMRI Bakal Menggelar Kompetisi Stand Up Commedy

Ini pun merupakan event stand up comedy pertama yang diadakan Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI)

Fikom UMRI Bakal Menggelar Kompetisi Stand Up Commedy
Desain Tribun Pekanbaru

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI), bakal mempersembahkan kegiatan kompetisi Stand Up Comedy bertajuk Communication Starfest, 6 Mei 2017 besok.

Kegiatan ini akan diselenggarakan di Warung Kopi 45, Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru. Peserta kompetisi datang dari berbagai kalangan tidak terbatas.

"Kegiatan ini kita buka untuk pelajar SMA sederajat, Mahasiswa hingga umum se Pekanbaru. Pada kompetisi ini peserta berkesempatan untuk menangkan hadira berupa uang tunai, piala, sertifikat, dan souvenir menarik," ujar Humas kegiatan, Vetty, Rabu (3/5/2017).

Selain mempertanding kelucuan perorang dalam menampilkan stand up mereka, penyelenggara kegiatan ini juga bakal menghadirkan live musik disela-sela kegiatan.

"Nah tujuannya SUC ini adalah memberikan hiburan kepada mahasiswa atau masayarakat umum atau dalam kata lain refreshing dengan mengenalkan stand up comedy agar lebih dekat," ungkap Vetty.

Ini pun merupakan event stand up comedy pertama yang diadakan Fikom UMRI. Kata Vetty, tujuan lainnya yaitu sebagai persiapan untuk bisa mentaja kegiatan yang lebih besar di masa yang akan datang.

Sejauh ini, total 15 orang telah mendaftarkan diri dan dipastikan tampil dalam kompetisi.

"Pendaftaran telah kita buka sejak 5 hari lalu. Hingga saat ini kita masih membuka jelang kegiatan," tandasnya. (*)

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Sesri
Ikuti kami di

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$video

Filename: articles/video_pilihan.php

Line Number: 18

KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help