TribunPekanbaru/

Resmi Hadir di Pekanbaru, Plaza Batam Jaya Elektronik Tawarkan Produk Berbagai Vendor

Gerai di Jalan Tuanku Tambusai Ujung ini menawarkan beragam produk elektronik dari banyak vendor elektronik.

Resmi Hadir di Pekanbaru, Plaza Batam Jaya Elektronik Tawarkan Produk Berbagai Vendor
TRIBUNPEKANBARU.COM/IKHWANUL RUBBY
Plaza Batam Jaya Elektronik. 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Plaza Batam Jaya Elektronik resmi hadir di Kota Pekanbaru, Rabu (3/5/2017) berlokasi di Jalan Tuanku Tambusai Ujung Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru. Hadirnya one stop shoping produk elektronik ditandai dengan pelaksanaan potong pita oleh Owner Plaza Batam Jaya Elektronik, Along.

Gerai yang terdiri dari dua lantai dan empat pintu ruko ini menawarkan beragam produk elektronik dari banyak vendor elektronik.

Sejumlah vendor elektronik yang produknya tersedia ditempat ini diantaranya Samsung, Sharp, Philip, Sanken, Daikin, LG, Toshiba, Electrolux, Daewo, Aqua Japan, Yong Ma, Cosmos, Miako dan berbagai merek vendor lainnya.

"Di sini jenis produk elektronik yang kami tawarkan di antaranya produk elektronik untuk kebutuhan rumahan seperti mesin cuci, kulkas, televisi, pendingin udara, pembersih udara dan banyak lagi lain," katanya.

Selain itu tersedia pula berbagai produk elektronik lainnya seperti peralatan elektronik untuk kecantikan, alat pembersihan ruangan, alat elektronik dapur.

Tidak hanya itu, khusus vendor Samsung tempat ini juga menyediakan produk berbagai produk gadget seperti smartphone dan perangkat lainnya.

Ia mengatakan keunggulan yang dihadirkan di gerai ini dari yang lain semua alat elektronik disediakan ditempat ini yang dihadirkan langsung bekerjasama dengan para vendor.

"Harga kompetitif dan berbagai promo menarik yang akan dihadirkan secara berkala juga menjadi keunggulan yang akan disediakan tempat tersebut," tuturnya.

Ia mengatakan berbeda dari pusat penjualan peralatan elektronik yang ada di Pekanbaru lainnya, di tempat ini konsumen yang berbelanja akan dipandu langsung oleh para promotor.

"Para promotor nantinya jadi pihak yang menyalurkan informasi terperinci dari berbagai produk yang kami sediakan," ujarnya.

Ditambahkan, dalam rangka memberi kemudahan dan memanjakan pelanggan tidak hanya melakukan pemasaran tetapi juga memeberikan fasilitas purna jual bagi konsumen.

"Lebih memudahkan lagi kami juga akan bekerjasama dengan berbagai perusahaan pembiayaan sebagai solusi bagi keuangan pelanggan untuk mendapatkan beragam produk yang diinginkan," tuturnya.

Pada awal pembukaannya sebagai apresiasi kepada para konsumen yang hadir, tempat ini menawarkan bonus pembelian langsung bagi 20 pelanggan pertama yang bertransaksi.

Selain itu harga spesial dan penawaran promo lainnya juga disediakan outlet besar penyedia peralatan elektronik ini. (*).

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help