TribunPekanbaru/

Samsung Electronic Buka Samsung Super Store ke 29 di Riau

Pembukaan gerai ini dilakukan dalam rangka memperkuat penguasaan pasar Samsung di wilayah Riau Daratan.

Samsung Electronic Buka Samsung Super Store ke 29 di Riau
TRIBUNPEKANBARU.COM/IKHWANUL RUBBY
Samsung Super Store 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Samsung Electronic resmi membuka Gerai Samsung Super Store pertamanya di Riau khususnya Kota Pekanbaru, di Jalan Tuanku Tambusai Ujung, Rabu (3/5/2017). Pembukaan gerai ini dilakukan dalam rangka memperkuat penguasaan pasar Samsung di wilayah Riau Daratan.

Samsung Super Store dibuka oleh manajemen perusahaan bekerjasama dengan Plaza Batam Jaya Elektronik selaku salah satu outlet besar pemasar produk elektronik di Riau.

Consumer Electronic Busines Director Samsung Electronic Indonesia, Agustinus mengatakan gerai yang di buka di Riau merupakan gerai Super Store ke 29 secara nasional.

Pembukaan gerai kategori ini dilakukan dalam rangka menggarap potensi pasar lebih besar lagi di kota-kota besar di Indonesia salah satunya Pekanbaru.

Ia menilai kota besar seperti Kota Pekanbaru memiliki potensi pasar yang sangat besar dibanding kota lainnya.

"Meski saat ini kondisi ekonomi tidak begitu menguntungkan kita optimis bisa kuasai pasar Riau," katanya.

Ia mengatakan selain penjualan, di Riau perusahaan yang berbasis di Korea Selatan ini juga menyediakan corner khusus layanan customer service bernama My Samsung. Informasi serta bantuan permasalahan yang dialami konsumen pada produk dapat diperoleh di counter.

Samsung mengusung konsep konektivitas yang menjadi unggulan dari brand tersebut.

Wujud konsep ini berupa dua kategori produk yakni elektronik dan gadget.

Konsumen bisa memperoleh informasi lebih tentang keunggulan konektivitas Samsung antara produk gadget yang dilahirkan dengan perangkat elektroniknya.

Ia mengatakan smartphone yang diproduksi saat ini berkemampuan untuk terkoneksi dengan perangkat elektronik yang berfungsi mengatur perangkat tersebut.

"Dengan adanya kategori gerai ini kita berharap akan mampu menjawab serta memenuhi kebutuhan masyarakat terkait produk elektronik berkualitas serta berteknologi tinggi," tuturnya.

Owner Plaza Batam Jaya Elektronik, Along mengatakan dengan adanya Samsung Super Store diharapkan akan mampu memperkuat pasaran dan kualitas layanan yang kami tawarkan. (*)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help