TribunPekanbaru/
Home »

Video

News

VIDEO: Mayat Perempuan Membusuk Ditemukan Di Semak-Semak Jalan Paus Pekanbaru

Sesosok jasad manusia berjenis kelamin perempuan ditemukan oleh warga di Jalan Paus Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru, Rabu (3/5/2017)

Laporan reporter Tribunpekanbaru.com,Aan Ramdani

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - Sesosok jasad manusia berjenis kelamin perempuan ditemukan oleh warga di Jalan Paus Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru, Rabu (3/5/2017)

Persisnya jasad yang sudah membusuk ini ditemukan di semak-semak dibelakang bangunan rumah toko (Ruko) kosong. Mulanya penemuan jasad perempuan ini dikira bangkai hewan oleh salah seorang yang sedang mebersihkan lantai atas ruko tersebut.

Kemudian, Romi penanggungjawab ruko tersebut memastikan kembali dan ternyata diketahui jasad tersebut merupakan jasad manusia.

"Ruko inikan kosong dan rencananya memang mau digunakan dan tadi kita bersihkan. Karena ada yang bocor saya suruh anggota perbaiki dan bersihkan yang bocor dan naik ke lantai atas. Dari atas itu terlihat, kata dia ada bangkai hewan. Lalu saya lihat juga ternyata bukan bangkai hewan tapi manusia," katanya kepada Tribunpekanbaru.com.

Setelah mengetahui jasad tersebut merupakan jasad manusia, Romi langsung menemui tokoh masyarakat setempat. Hingga akhirnya masyarakat pun menghubungi pihak Kepolisian Setempat."Kita laporkan kepada RT setempat dan tokoh pemuda," katanya.

Dari pantaian Tribunpekanbaru.com, jasad perempuan ini dalam kondisi membusuk dan telentang diantara semak belukar dengan hanya mengenakan pakaian dalam saja.(*)

Penulis: Aan Ramdani
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help