TribunPekanbaru/
Home »

Video

News

VIDEO: Mayat Perempuan yang Ditemukan Disemak-sema Diduga Dibunuh

Mayat berjenis kelamin perempuan yang ditemukan disemak-semak dibelakang bangunan ruko Jalan Paus Kecamatan Marpoyan Damai, diduga

Laporan reporter Tribunpekanbaru.com,Aan Ramdani

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARRU - Mayat berjenis kelamin perempuan yang ditemukan disemak-semak dibelakang bangunan ruko Jalan Paus Kecamatan Marpoyan Damai, Rabu pagi (3/5/2017) diduga tewas karena dibunuh.

Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya, AKP Sihol Sintijak saat dikonfirmasi ditempat kejadian menuturkan jasad manusia tanpa identitas yang ditemukan disemak-semak tersebut dalam kondisi membusuk dan hanya mengenakan pakaian dalam. Menurutnya salah satu payudara korban juga sudah berlobang.

"Tadi sekitar pukul 10.00 WIB kita mendapat informasi temuan jasad manusia. Hasil pemeriksaan korban berjenis kelamin perempuan. Namun identitas korban belum diketahui," terang Sihol ditemui dilokasi kejadian.

Pihak kepolisian saat ini masih melakukan pendalaman dugaan pembunuhan tersebut.Diperkirakan mayat tersebut sudah berada disemak-semak 5 sapai tuju hari. Mayat tanpa identitas ini pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan otopsi.

"Termasuk akan dilakukan proses otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau,"katanya.(*)

Penulis: Aan Ramdani
Editor: David Tobing
Ikuti kami di

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$video

Filename: articles/video_pilihan.php

Line Number: 18

KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help