TribunPekanbaru/

Cristiano Ronaldo Sukses Jadi Atlet Pertama dengan 100 Juta "Follower" di Instagram

Ronaldo menjadi orang kelima yang mendapatkan 100 juta follower diInstagram. Sebelumnya, daftar ini diisi oleh

Cristiano Ronaldo Sukses Jadi Atlet Pertama dengan 100 Juta
JAVIER SORIANO/AFP
Cristiano Ronaldo merayakan gol Real Madrid ke gawang Atletico Madrid pada partai pertama semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (2/5/2017). 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Cristiano Ronaldo, pemain sepak bola asal Portugal, memang sering memecahkan rekor di atas lapangan. Namun, siapa sangka, ia juga bisa mencetak rekor di dunia maya.

Belum lama ini, bintang klub Real Madrid tersebut dinobatkan menjadi atlet pertama yang memiliki 100 juta follower (pengikut) di Instagram.

Tidak hanya itu, Ronaldo juga merupakan pria pertama yang berhasil mendapatkan prestasi tersebut di Instagram.

Ronaldo menjadi orang kelima yang mendapatkan 100 juta follower diInstagram. Sebelumnya, daftar ini diisi oleh artis-artis seperti Beyonce,Taylor Swift, Ariana Grande, dan Selena Gomez.

Ronaldo menjadi orang pertama dengan jumlah total follower terbanyak di jejaring sosial. Pasalnya, Ronaldo memiliki lebih 120 juta follower di fan page Facebook miliknya. 

Ronaldo juga merupakan orang pertama yang menembus batas 100 juta follower di dua akun Instagram dan Facebook.

Akun milik Ronaldo di Instagram banyak mengurasi foto-foto dirinya yang sedang beraksi di atas lapangan. Kehidupan pribadinya, baik foto anaknya atau kegiatan Ronaldo di luar lapangan, juga dipamerkan di akun Instagram tersebut.

Postingan terpopuler Ronaldo memperlihatkan ia sedang duduk di mobil Bugatti pada Februari lalu. Like dari posting tersebut mencapai angka yang luar biasa, yakni 3,9 juta.

(Deliusno/kompas.com)

Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help