TribunPekanbaru/

Er Coffee Keude Kupi Buka Hingga Tengah Malam

Er Coffee Keude Kupi hadir bagi masyarakat yang ingin menikmati menu asli Aceh maupun yang suka nongkrong.

Er Coffee Keude Kupi Buka Hingga Tengah Malam
Er Coffee Keude Kupi 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru : Afrizal

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Er Coffee Keude Kupi hadir bagi masyarakat yang ingin menikmati menu asli Aceh maupun yang suka nongkrong. 

Pasalnya, Er Coffee Keude Kupi membawa koki dan peracik minuman langsung dari Aceh.

"Untuk koki maupun barista kita datangkan langsung dari Aceh. Begitu juga bahan-bahan yang digunakan," kata Owner Er Coffee Keude Kupi, Retno Dwi Dheniarty, Jumat (5/5/2017).

Bagi yang suka minum kopi maupun teh, lanjut Retno, Er Coffee Keude Kupi sangat ramah dengan kantong. Untuk kopi hitam saja disediakan dengan harga mulai Rp 8 ribu percangkir. Bahkan Kopi Sanger yang banyak dipesan hanya Rp 10 ribu percangkir.

Begitu juga dengan teh. Kedai kopi ini menghadirkan teh hijau Aceh sebagai rekomendasi. Memiliki warna hijau, teh yang digunakan asli Aceh.

"Teh hijau Aceh yang kita sediakan berbeda dengan teh hijau umumnya. Daun tehnya memang didatangkan dari Aceh dan langsung diseduh," katanya.

Bagi yang suka nongkrong, lanjut Retno, juga tidak perlu khawatir.  Buka mulai pukul 10.00 pagi, kedai ini tutup tengah malam. Bagi yang ingin ruangan VIP, disediakan di lantai II dilengkapi AC.

Ruangan VIP ini bisa dimanfaatkan pengunjung yang datang berkelompok ataupun mengadakan rapat. Ruangan ini bisa muat lebih 20 orang. Sementara di lantai I yang menjadi smoking area, sanggup menampung lebih dari 50 orang. (*)

Penulis: Afrizal
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help