TribunPekanbaru/

Nasi Banjir Jadi Andalan Er Coffee Keude Kupi

Di kedai kopi yang baru diluncurkan dua minggu ini, Nasi Banjir menjadi menu yang banyak dipilih konsumen.

Nasi Banjir Jadi Andalan Er Coffee Keude Kupi
Nasi Banjir Er Coffee Keude Kupi 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru : Afrizal

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - - Bagi yang suka nongkrong ataupun berburu kuliner, ada baiknya mampir di Er Coffee Keude Kupi. Berada di Jalan Arifin Ahmad, seberang Lepat Bugi, pengunjung bisa mencoba Nasi Banjir.

Di kedai kopi yang baru diluncurkan dua minggu ini, Nasi Banjir menjadi menu yang banyak dipilih konsumen.

"Nasi Banjir ini selain namanya yang unik, rasa rempahnya juga kuat. Sangat cocok dinikmati sepanjang waktu terutama malam dan saat hujan" ujar Owner Er Coffee Keude Kupi, Retno Dwi Dheniarty, Sabtu (5/5/2017).

Nasi Banjir ini, lanjut Retno juga sudah menjadi ciri khas Er Coffee. Nasi Banjir merupakan olahan nasi yang dimasak menggunakan aneka bumbu dan rempah yang sering digunakan dalam makanan asal Aceh. Memiliki warna merah, Nasi Banjir memiliki kuah yang bercampur nasi sehingga rasanya lebih segar.

Untuk menikmati menu ini, konsumen juga tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam. Nasi Banjir tersedia dengan harga mulai Rp 12 hingga Rp 25 ribu.

Ada tujuh pilihan yaitu nasi banjir biasa, campuran ayam, daging, cumi, udang, seafood atau Nasi Banjir spesial. Hadir di Jalan Arifin Ahmad 16 April lalu, diakui Retno dirinya sengaja memilih konsep kedai kopi meskipun fasilitas yang disediakan lebih lengkap dari sebatas kedai kopi biasa.

"Kalau kedai kopi, semua kalangan bisa masuk. Mulai anak muda, keluarga maupun orang tua bisa bersantai disini," katanya.

Dengan konsep kedai kopi, lanjutnya, menu yang disediakan juga tidak jauh dari menu harian yang bisa dinikmati di kedai kopi di Aceh.

Mulai dari kopi Aceh, teh hijau aceh, kopi tarik dan anek jus untuk minuman. Sementara untuk makanan, selain nasi banjir, juga ada berbagai pilihan mie aceh. Mulai mie Aceh basah, goreng maupun mie kuah.

"Konsep yang ditawarkan lebih pada keluarga dan anak muda. Bagi yang pulang kerja dan ingin santai sejenak, bisa ke kedai kopi," katanya. (*)

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: Afrizal
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help