TribunPekanbaru/

Tahanan Kabur

Polres Kampar Telah Menangkap 11 Tahanan Kabur Rutan Sialang Bungkuk

Jumlah tahanan kabur dari Rumah Tahanan Sialang Bungkuk, Pekanbaru yang ditangkap di Kampar masih bertambah.

Polres Kampar Telah Menangkap 11 Tahanan Kabur Rutan Sialang Bungkuk
Tribun Pekanbaru/Nando
Empat tahanan kabur dari Rutan Sialang Bungkuk yang ditangkap oleh Polres Kampar di Jalan Lintas Riau-Sumbar, Kecamatan XIII Koto Kampar, Jumat (5/5/2017) malam. 

Polres Kampar Telah Menangkap 11 Tahanan Kabur Sialang Bungkuk

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Jumlah tahanan kabur dari Rumah Tahanan Sialang Bungkuk, Pekanbaru yang ditangkap di Kampar masih bertambah. Hingga Minggu (7/5/2017), Kepolisian Resor Kampar telah mengamankan 11 tahanan.

Para pesakitan ini ditangkap di beberapa tempat berbeda. Terbanyak di wilayah Kecamatan XIII Koto Kampar, empat orang ditangkap sekaligus di Jalan Lintas Riau-Sumatera Barat beberapa jam setelah kabur, Jumat (5/5) malam lalu.

Sama banyaknya di wilayah Perhentian Raja. Dua di antaranya menyerahkan diri dan diserahkan oleh keluarga ke polisi. Sedangkan tiga lainnya masing-masing ditangkap Kepolisian Sektor Siak Hulu, Tambang dan Kampar Kiri Hilir.

Edy mengatakan, tahanan sementara ditampung di Markas Polres Kampar. Selanjutnya akan diserahkan ke Rutan Sialang Bungkuk.

Kepala Polres Kampar, AKBP. Edy Sumardi Priadinata mengungkapkan, perburuan tahanan kabur masih terus dilakukan. "Kemungkinan para tahanan yang kabur sudah menyebar di wilayah hukum Kampar," katanya.

Edy berharap, masyarakat ikut berpartisipasi membantu pengejaran tahanan. Ia meminta masyarakat segera memberi informasi kepada petugas terdekat apabila ada gerak-gerik orang mencurigakan. (*).

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: nando
Editor: Ariestia
Ikuti kami di

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$video

Filename: articles/video_pilihan.php

Line Number: 18

KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help