TribunPekanbaru/

SKA Auto Show 2017 Bakal Hadirkan Denada dan Liquid Silva dari Kanada

Mal SKA bersama Big Buzz bakal mengadakan even terbesar pada pertengahan Mei 2017, dengan nama SKA Auto Show 2017.

SKA Auto Show 2017 Bakal Hadirkan Denada dan Liquid Silva dari Kanada
Desain Tribun Pekanbaru
ilustrasi tribun 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Mal SKA bersama Big Buzz bakal mengadakan even terbesar pada pertengahan Mei 2017, dengan nama SKA Auto Show 2017. Panitia Acara, Fajar mengatakan acara tersebut terbuka untuk berbagai komunitas dan warga umum yang ada di Riau.

"Ini merupakan agenda event Auto Show terbesar di Riau dan satu-satunya yang menghadirkan pertunjukkan serta kompetisi paling bergengsi di Sumatera Indonesia. Kita bakal mengadakan berbagai perlombaan bagi komunitas warga umum mulai dari dance, band, DJ hunt hingga kontes modifikasi mobil,"tuturnya kepada Tribun, Minggu (7/5/2017)

Peserta Riau Band Competition with SKA auto show dipersilahkan untuk membawakan dua lagu bebas dengan batas waktu lima belas menit. Dengan biaya pendaftar Rp50 ribu. Diadakan pada tanggal 10 hingga 12 Mei 2017.

Sama halnya dengan kompetisi DJ Hunt, diadakan pada tanggal 10 hingga 12 April 2017. Sementara dance competition diselenggarakan selama dua hari, yakni pada tanggal 10 hingga 11 April 2017.

"Khusus pada tanggal 13 April 2017, kita bakal hadirkan artis Ibukota Jakarta, Denada dan Liquid Silva dari Negara Kanada. Acara tersebut kita namakan night show, karena diadakan pada malam hari. Selain itu juga ada even Sumatera rap show, menghadirkan rapstar dari Riau, Palembang, Jambi, Bengkulu, Batam, Bangka dan Lampung," tutur Fajar.

Di hari terakhir bakal ada modification contest untuk para automotiv mania Riau. Mengkompetisikan dua kategori, yakni Miss AutoContest, dengan total hadiah Rp3.500.000 dan  The King AutoShow Modification Contest, total hadiah Rp17 juta.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi 082285361971 WA Fajar untuk kompetisi Dance, Dj dan Band Contest. Sedangkan untuk Miss Autoshow dan Modificatiob Contest hubungi 082173526528 atas nama Dinda.

"Seluruh koridor Mal SKA plus Pelataran Air Mancur bakal dimeriahkan oleh semua acara SKA Auto Show. Jadi warga bisa memilih even mana yang mereka sukai selama lima hari tersebut," pungkasnya. (*)

Penulis: Zul Indra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$video

Filename: articles/video_pilihan.php

Line Number: 18

KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help