TribunPekanbaru/

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Berbagai Promo Disiapkan Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru

Dimulai dengan tarif kamar satu malamnya hanya Rp 358 ribu, tamu akan diberikan standard room, dua orang sahur dan dua orang paket berbuka puasa.

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Berbagai Promo Disiapkan Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru
TribunPekanbaru/Firmauli Sihaloho
Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru hadirkan program spesial menyambut datangnya bulan suci ramadhan. 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru Firmauli Sihaloho

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Mendekati bulan suci Ramadhan 1438 H, Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru hadirkan promo menarik.

Dimulai dengan tarif kamar satu malamnya hanya Rp 358 ribu, tamu akan diberikan fasilitas menginap standard room, dua orang sahur dan dua orang paket berbuka puasa.

Disamping itu, hotel yang terletak di jantung ibu kota Pekanbaru ini juga menawarkan paket berbuka puasa.

Dimana satu pax nya hanya dibanderol sebesar Rp 70 ribu dan semua hidangan bisa dinikmati atau all you can eat dengan menu yang berbeda setiap harinya.

"Promo ini berlaku mulai dari hari pertama puasa nanti hingga hari raya idul fitri," sebut Sales Manager Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru, Stanley R. Bendah, Senin (8/5).

Disamping itu, pihaknya juga menawarkan Promo terbaru Intiwhiz Hospitality Management yang berlaku di seluruh unit bisnis.

Stanley menguraikan bagi tamu yang melakukan pemesanan melalui Website Intiwhiz.com dan aplikasi Whiz Mate akan mendapatkan promo harga kamar mulai dari Rp 250 ribu dan voucher belanja sebesar Rp 50 ribu dari Hijup.com.

Tidak ketinggalan, pihaknya juga akan memberikan double point bagi tamu yang melakukan reservasi melalui aplikasi Whiz Mate.

"Jadi, tunggu apalagi, mari semarakan bulan suci ramadhan bersama Intiwhiz Hospitality Management,"tandasnya.(*)

Penulis: Firmauli Sihaloho
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help