TribunPekanbaru/

Gapura Airport Hospitality Hadir di Pekanbaru Beri Layanan Bagi Penumpang di Bandara

Penumpang di airport Sultan Syarif Kasim II yang ingin kemudahan, saat ini bisa memanfaatkan Gapura Airport Hospitality.

Gapura Airport Hospitality Hadir di Pekanbaru Beri Layanan Bagi Penumpang di Bandara
TribunPekanbaru/Afrizal
Gapura Airport Hospitality 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Afrizal

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Penumpang di airport Sultan Syarif Kasim II yang ingin kemudahan, saat ini bisa memanfaatkan Gapura Airport Hospitality.

Diluncurkan secara resmi, Rabu (10/5) di Bertuah III Hotel Pangeran, Gapura Airport Hospitality akan memberikan kemudahan sehingga penumpang tidak akan direpotkan dengan rutinitas termasuk menunggu bagasi.

"Tinggal kontak PIC kami siap melayani pelanggan baik yang sifatnya personal maupun grup," ujar GM Gapura Pekanbaru, Pepen Pendi.

Gapura Airport Hospitality merupakan jasa layanan yang diberikan kepada penumpang di airport yang menginginkan kemudahan untuk percepatan proses saat kedatangan maupun keberangkatan penerbangan internasional dan domistik.

Layanan yang diberikan meliputi pendampingan untuk proses pembayaran Visa On Arrival (VOA), imigrasi, bagasi dan bea cukai sampai bertemu dengan penjemput yang telah disiapkan.

Terkait harga, lanjut Pepen, layanan Gapura Airport Hospitality bisa dinikmati dengan harga terjangkau. Untuk fast track atau penerbangan internasional hanya Rp 125 ribu per pax. Penerbangan domistik Rp 100 ribu per pax. Untuk penerbangan grup domistik Rp 75 ribu per pax dan Rp 100 ribu perpax internasional.

Penumpang grup, lanjut Pepen, bisa memanfaatkan layanan ini. Bukan saja untuk wisata, jemaah umrah yang berangkat dari Pekanbaru pun bisa dilayani. Dengan memanfaatkan layanan ini, mereka tidak perlu bingung dengan bagasi yang akan dibawa.

Bukan saja perjalanan dari Pekanbaru ke Soekarno Hatta, layanan ini juga bisa diberikan untuk keberangkatan dari Cengkareng karena sudah ada tim lain yang siap membantu.

Selama ini, lanjut Pepen, di Riau sendiri pihaknya sudah menangani tamu PT Chevron.

"Selama ini di Pekanbaru, bila ada tamu Chevron yang berangkat maupun datang, kami yang tangani," katanya. (*)

Penulis: Afrizal
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help