TribunPekanbaru/
Home »

Techno

» Apps

Turnamen Futsal Pj Wako Pekanbaru Dibuka Besok

Sebanyak 25 tim sudah dipastikan akan bertarung dalam turnamen pertama di lingkungan OPD se Pemko Pekanbaru.

Turnamen Futsal Pj Wako Pekanbaru Dibuka Besok
TribunPekanbaru/Syahrul Ramadhan
Panitia Turnamen Futsal Pj Wako Pekanbaru berfoto bersama dengan Ketua KONI Kota Pekanbaru H Tambi.  

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Syahrul Ramadhan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - ‎Turnamen Futsal Pj Wako Pekanbaru akan dibuka pada Jumat (12/5/2017) nanti di Gajah Mada Futsal Jalan Setiabudi.

Ketua panitia kegiatan Dayat mengatakan, sebanyak 25 tim sudah dipastikan akan bertarung dalam turnamen pertama di lingkungan OPD se Pemko Pekanbaru.

"Sampai hari ini, kita masih membuka pendaftaran bagi tim yang mendaftar. Karena, kita menargetkan sekitar 32 tim terlibat di turnamen tersebut," katanya pada Rabu (10/5/2017).

Menariknya, kegiatan itu digagas oleh Dayat dan rekan-rekan dari Ikatan Otomotif Riau (IOR) dengan melibatkan seluruh pegawai di lingkungan Pemko Pekanbaru sebagai peserta.

Diterangkannya juga, selain melibatkan seluruh unsur OPD di lingkungan Pemko Pekanbaru, kegiatan tersebut juga mendapatkan dukungan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru.

Disampaikan oleh Ketua KONI Kota Pekanbaru H Tambi, pihaknya sangat mendukung kegiatan yang digagas oleh kelompok muda di Kota Pekanbaru itu.

"Sudah semestinya, KONI hadir dalam kegiatan ini. Kita salut dengan inisiatif anak muda yang masih mau berkecimpung di olahraga dengan membuat iven-iven turnamen," ungkap Tambi.

Ia berharap, agar kegiatan tersebut bisa menjadi agenda rutin yang digelar secara berkala di Kota Pekanbaru. "Tak hanya sebagai kegiatan olahraga. Kegiatan ini juga mengajak pegawai di lingkungan Pemko Pekanbaru untuk selalu tetap sehat," urainya.

"Dengan fisik yang sehat dan bugar secara jasmani dan rohani, tentu bisa menciptakan iklim kerja yang baik pula di tempat kerja masing-masing," tandasnya.

Rencananya, H Tambi akan hadir dalam pembukaan kegiatan tersebut bersama Pj Wako Edwar Sanger. KONI Kota Pekanbaru juga terlibat dalam memberi dukungan kegiatan itu baik secara moril maupun materil dalam turnamen futsal tersebut. (*)

Penulis: Syahrul
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$video

Filename: articles/video_pilihan.php

Line Number: 18

KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help