TribunPekanbaru/

Viral Medsos

VIDEO: Unggah Video Berbecak Ria, Tiara Dewi Malah Dikatain Jorok!

Tiara Dewi tampak cantik dengan rambut yang disisir ke belakang, atasan berkerah warna hitam berbordir emas, celana berwarna biru tua

VIDEO: Unggah Video Berbecak Ria, Tiara Dewi Malah Dikatain Jorok!
Instagram
Tiara Dewi 

TRIBUNPEKANBARU.COM -- Tiara Dewi mengunggah sebuah video terbaru yang menunjukkan dirinya sedang naik becak di kawasan Pasar Jatibarang, Indramayu.

Dalam video tersebut Tiara Dewi tampak cantik dengan rambut yang disisir ke belakang, atasan berkerah warna hitam berbordir emas, celana berwarna biru tua, serta sepatu hak tinggi berwarna biru.

Tampak di belakangnya sang suami, Lucky Hakim yang juga menaiki becak dan mengenakan kaus partai.

Dalam keterangannya Tiara Dewi menuliskan, "Tugas pertama sudah selesai, sekarang waktunya menyapa masyarakat Indramayu sambil berbecak-becak ria. Serunya".

Tidak jelas tugas apa yang dimaksud Tiara dalam keterangannya tersebut, namun melihat banyaknya jumlah orang yang mengenakan pakaian partai di sekitarnya tampaknya Tiara Dewi saat itu sedang menemani Lucky Hakim menjalankan tugas politiknya.

Banyak netizen yang memuji penampilan cantik Tiara Dewi dalam video tersebut, namun ada satu tindakan Tiara Dewi dalam video ini yang mendapat komentar negatif dari netizen.

Dalam video ini sempat terlihat Tiara Dewi mengorek sebelah kupingnya dengan menggunakan jari tangan.

Tindakan Tiara Dewi tersebut langsung mendapat komentar negatif dari pemilik akun Instagram @sarah_key156 yang menuliskan, "Dih jorok banget ngorek kuping lagi dikamerain".

Video ini diunggah Tiara Dewi pada akun Instagram pribadinya @tiaradewireal, Rabu (10/5/2017), dan telah ditonton lebih dari 34 ribu kali.

Selengkapnya tonton videonya:

Editor: David Tobing
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help