TribunPekanbaru/

Suzuki New Jimny Diperkirakan Hadir Agustus

Ia mengatakan mobil yang seri sebelumnye menyediakan tipe transmisi manual saja. Di varian terbarunya

Suzuki New Jimny Diperkirakan Hadir Agustus
Tribun Pekanbaru/ Ikhwanul Rubby
Mobil paling kiri penampakan bagian Suzuki New Jimny 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Mobil legendaris Suzuki New Jimny setelah sekian lama kembali dihadirkan Suzuki di Indonesia.

Kepala Wilayah Main Dealer Suzuki Sejahtera Buana Trada (SBT), Agustan, Rabu (10/5) mengatakan mobil tersebut direncanakan Suzuki Indomobil Sales di launching saat gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Gelaran pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut diagendakan terlaksana pada bulan Agustus 2017.

Ia mengatakan mobil yang seri sebelumnye menyediakan tipe transmisi manual saja. Di varian terbarunya tersebut dihadirkan dengan pilihan transmisi otomatis.

Bagian mesin mobil tersebut akan disematkan engine berkapasitas silinder 1300 cc.

Dari segi tampilan mobil yang menyediakan dua baris kursi tersebut didesain lebih elegan namun tetap menghadirkan ciri khas seri lamanya.

Pasaran Indonesia mobil bertipe Jeep dari Suzuki ini diperkirakan dijual pada kisaran harga Rp 275.000,000,- per unitnya. Untuk di Riau diperkirakan akan dibanderol kisaran harga Rp 300 jutaan.

Disampaikan mobil ini akan menawarkan tujuh pilihan warna kepada para peminatnya. Pilihan warna putih jadi warna hero mobil ini.

Sebelum adanya rencana pemasaran unit mobil tersebut di pasaran otomotif Indonesia, mobil Jeep ini direncanakan akan dimanfaatkan pihak kepolisian Indonesia sebagai kendaraan operasional. (*)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help