TribunPekanbaru/
Home »

Video

Jelang Pilgub 2018

VIDEO: Baliho Balon Gubri Mulai Bertebaran di Pekanbaru

Jelang pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau priode 2018-2023 sejumlah baleho Bakal Calon (Balon) yang ingin maju pada

Laporan reporter Tribunpekanbaru.com, Aan Ramdani

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - Jelang pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau priode 2018-2023 sejumlah baliho Bakal Calon (Balon) yang ingin maju pada Pemilihan Gubernu Riau mulai bertebaran di Kota Pekanbaru.

Baleho-baleho Balon Gubernur yang sudah terpampang disejumlah sudut pekanbaru seperti HM.Harris yang saat ini masih menjabat Bupati Pelalawan , Syamsuar yang saat ini masih menjabat Bupati Siak.

Kemudian Lukman Edi politisi PKB yang saat ini masih menjabat sebagai anggota DPR RI, Rusli Efendi.

Dari pantauan Tribun ternyata ada juga baleho-baleho yang tampak sengaja dirobek oleh orang-orang tidak bertanggung jawab. Seperti baleho Syamsuar yang berda di Jalan Hang Tuah Pekanbaru.

Tidak hanya disobek, gambar syamsuar tampak berbeda karena pada bagian gigi sengaja dilubangi. Sehingga terkesan seperti ompong.

"Tidak tau juga siapa yang menyobek bang. Tapi sepertinya sengaja disobek itu juga giginya dilubangi," kata Edi masyarakat setempat.

Seperti diketahui dalam Pilgubri kalai ini Arsyadjuliandi Rachman yang saat ini menjabat sebagai Gubernur juga akan maju pada Pemilihan Gubenru ini. (*)

Penulis: Aan Ramdani
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help