TribunPekanbaru/

Agung Kembalikan Formulir Calon Ketua IMI Riau Periode 2017-2021

Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Riau Agung Nugroho SE, Senin (15/5/2017) kembalikan formulir.

Agung Kembalikan Formulir Calon Ketua IMI Riau Periode 2017-2021
TRIBUNPEKANBARU.COM/RINO SYAHRIL
Ketua Tim Pemenangan Agung Nugroho kembalikan formulir calon Ketua IMI Riau dan diterima langsung Ketua Tim Penjaringan. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Riau Agung Nugroho SE, Senin (15/5/2017) kembalikan formulir calon Ketua Umum IMI Riau periode 2017-2021 ke Sekretariat IMI Riau Jalan Ikhlas, Pekanbaru.

Pengembalian formulir tersebut langsung diantar Ketua Tim Pemenangan Agung Nugroho, Hendro daro Club X Trail Riau (XCR) yang didampingi perwakilan 29 club motor pendukung Agung. Dan diterima oleh Ketua Tim Penjaringan Efrijal Syam.

Menurut Agung Nugroho, dirinya kembali maju menjadi Ketua IMI Riau periode 2017-2021 atas desakan club motor yang ada di Riau. "Atas desakan dan keiinginan teman-teman itulah saya bertekad untuk kembali maju," ujar Agung.

Kemudian kata Agung, dirinya juga ingin lebih memajukan IMI Riau dan olahraga bermotor Riau kedepannya. "Saya juga ingin melanjutkan beberapa program saya yang belum sempat saya laksanakan," ucap Agung.

Untuk maju menjadi Ketua Umum IMI Riau, Agung mengaku didukung 29 club motor yang menjadi peserta atau club yang mempunyai hak suara pada Musyawarah Olahraga Provinsi (Musprov) IMI Riau. "Oleh karena itu saya sangat yakin menang secara aklamasi pada Musprov IMI Riau pemilihan Ketua Umum nanti," ungkap Angung.

Sementara itu Ketua Tim Penjaringan calon Ketua Umum IMI Riau periode 2017-2021 Efrijal Syam menyampaikan, sampai saat ini baru satu peserta mengambil dan mengembalikan formulir calon Ketua Umum IMI Riau. "Calon itu adalah Agung Nugroho dan ia telah mengembalikan formulir tadi (Senin,red)," ujar pria yang lebih akrab dipanggil Cocon tersebut.

Pendaftaran kata Cocon dimulai Selasa tanggal 2-18 Mei 2017."Untuk menjadi bakal calon, ada beberapa syarat-syarat yang harus dipenuhi. Diantaranya, membayar uang pendaftaran sebesar Rp50 juta, serta mendapat dukungan sepertiga dari club yang terdaftar sebagai peserta," ucap Cocon.

Pemilihan Ketua Umum itu rencananya jelas Cocon, akan dilaksanakan serentak dengan Musyawarah Provinsi (Musprov) IMI Riau, tanggal 22 Mei 2017 mendatang. "Pengumuman bakal calon akan kita mumkan tanggal 20 Mei 2017 mendatang, Sedangkan jumlah peserta sesuai dengan hasil verifikasi, ada sebanyak 32 klub yang memiliki hak suara untuk memilih," ungkap Cocon.

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: Rino Syahril
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help