TribunPekanbaru/

Hal Penting Yang Harus Anda Ketahui Soal Selulit dan Penanganannya

Kata selulit tercipta sejak beberapa ratus tahun lampau, di sebuah spa kecantikan di Eropa, untuk

Hal Penting Yang Harus Anda Ketahui Soal Selulit dan Penanganannya
Internet
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Tanyakan kepada sejumlah perempuan soal selulit. Pasti  akan mendapatkan jawaban beragam. Dari yang menjawab, "Selulit adalah lemak jahat yang terjebak di jaringan kulit." atau "Selulit adalah adanya cairan yang ada di bawah lapisan kulit."

Masih banyak lagi jawaban yang mungkin akan didengar.

Namun sebenarnya masih banyak orang yang belum memahami apa itu selulit yang sesungguhnya, terlebih apa yang menyebabkan seseorang memiliki selulit sehingga mengurangi penampilan fisiknya.

Tak perlu heran jika masih banyak orang belum paham soal selulit. Namun yang pasti, bagaimana mengatasinya?

Kata selulit tercipta sejak beberapa ratus tahun lampau, di sebuah spa kecantikan di Eropa, untuk menggambarkan penampilan kulit yang tampak berlekuk-lekuk, terutama pada beberapa bagian tubuh perempuan, seperti bokong, paha, belakang dengkul, dan betis.

Sejumlah spa kecantikan pun akhirnya mulai menawarkan sejumlah paket atau program yang tujuannya untuk menghilangkan selulit, yang sudah pasti harganya mahal.

Jika kita termasuk orang yang mudah terpengaruh tawaran mereka soal efek yang akan dihasilkan dari mengikuti program penghilangan selulit maka kita pun akan segera tahu bahwa hasil itu tak akan selamanya berhasil.

Namun begitu, ada tiga kunci penting yang bisa dilakukan untuk membuat tubuh tetap kencang dan atraktif, sehingga selulit pun akan 'takut' singgah di tubuh.

1.Kita tidak akan mungkin bisa menghilangkan selulit hanya dengan membalurkan gel atau losion khusus menghilangkan selulit yang banyak ditawarkan di pasaran dengan harga cukup mahal pada beberapa bagian tubuh yang ada selulitnya.

Sebaiknya segera tinggalkan kebiasan itu, sebab sejumlah gel atau losion tadi justru bisa memperburuk kondisi selulit yang sudah ada.

Halaman
12
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help