TribunPekanbaru/
Home »

Sport

» Basket

Porlasi Bawa 10 Atlet Ikuti Kejuaraan Selangor Interntional Regatta

Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Layar Indonesia (Polasi) Riau siapkan 10 atletnya ikuti kejuaraan layar di Selangor, Malaysia.

Porlasi Bawa 10 Atlet Ikuti Kejuaraan Selangor Interntional Regatta
Atlet layar Riau saat latihan di pantai selat baru Bengkalis 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Untuk mengukur kemampuan atletnya dan persiapan menghadapi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Layar, Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Layar Indonesia (Polasi) Riau siapkan 10 atletnya ikuti kejuaraan layar di Selangor, Malaysia.

"Kejuaraan yang kita ikuti itu adalah Selangor International Regatta 19-21 Mei 2017," ujar Ketua Umum Porlasi Riau Fivetrio Sulistino kepada Tribun, Senin (15/5).

Sebanyak 10 atlet yang disiapkan itu kata Pria yang lebih akrab dipanggil Lilik itu, terdiri dari 7 putra dan 3 putri. "Untuk 6 putra adalah Muhammad Herikco kelas Optimis A putra, Khairul Ridzuan kelas Optimis B putra, Aditya Ramdhan kelas Optimis C putra, Rizki Ariandi kelas Laser 4,7 putra, Salina kelas laser Radial putri, Oki Suwandi kelas Laser Radial Putra, Egi Saputra kelas International 420, Azmawi kelas International 420," ucap Lilik.

Lalu 3 putri tambah Lilik yakni, Winda Astuti kelas Optimis B putri, Salina kelas laser Radial putri dan Noraziani kelas Laser 4,7 putri."Tapi belum tahun 10 atlet itu kita bawa dan itu tergantung dari dana yang kita dapat," ungkap Lilik.

Selain itu kata Lilik lagi, 10 atlet tersebut didampingi oleh Fivetrio Sulistino selaku Manager dan Baharuddin selaku Official. "Saat ini 10 atlet kita masih menjalani latihan rutin di Selat Baru, Bengkalis. Rencananya kita berangkan, Rabu (17/5)," papar Lilik.

Kejuaraan itu terang Lilik, selain mengasah kemampuan atlet juga persiapan atlet Riau menghadapi Kejurnas 2017 di Tanjung Lensung, Banten. "Uji coba kita pilih ke Malaysia, karena 13 negara bagian Malaysia itu ada kejuaraan setiap bulannya," ujar Lilik.

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: Rino Syahril
Editor: Ariestia
Ikuti kami di

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$video

Filename: articles/video_pilihan.php

Line Number: 18

KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help