TribunPekanbaru/
Home »

Video

VIDEO: Prisia Nasution Latihan Menembak Bareng Pasukan Khusus TNI

Meski tidak memiliki latar belakang tentara atau kepolisian, dalam video yang diunggah lewat Instagram, Prisia tampak sudah mahir.

TRIBUNPEKANBARU.COM - Prisia Nasution, artis cantik yang sering tampil di sejumlah film action, berkesempatan latihan bersama tentara pasukan khusus Republik Indonesia (RI), di Markas Besar TNI AD Kopassus Cijantung, Jakarta.

Di antaranya yaitu latihan menembak. Meski tidak memiliki latar belakang tentara atau kepolisian, dalam video yang diunggah lewat Instagram, Prisia tampak sudah mahir menembak.

Lima kali menembak, seluruhnya tepat sasaran.

"Kenapa muka pria di sebelahku dibuat blur? Karena banyak yang tanya aku jawab ya beliau adalah pasukan khusus RI dan harus menjaga kerahasian identitasnya, jadi aku blurin," tulis Prisia di Instagramnya, menjelaskan foto saat dirinya berlatih menembak dengan pasukan khusus RI.

prisia
instagram.com/prisia

Sebelumnya diberitakan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo telah meresmikan produksi film "Merah Putih Memanggil" di Gedung Suma 2 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Film tersebut rencananya tayang perdana pada 5 Oktober 2017 bertepatan dengan perayaan HUT TNI.

"Merah Putih Memanggil" bercerita tentang operasi pembebasan WNI di kapal pesiar yang disandera oleh sekelompok teroris.

Proses pembuatan film ini melibatkan pasukan Kopassus TNI AD, Marinir, Kopaska, Penerbal, KRI Diponegoro, kapal selam KRI Nanggala dan Skadron pesawat tempur Sukhoi SU-30 dari TNI AU.

"Merah Putih Memanggil" dibintangi oleh Maruli Tampubolon, seorang personel TNI AD dan beberapa bintang film nasional, antara lain Verdy Bhawanta, Aryo Wahab, Restu Sinaga dan Prisia Nasution. (Tribunnews.com/Mohamad Yoenus)

Editor: harismanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$video

Filename: articles/video_pilihan.php

Line Number: 18

KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help