TribunPekanbaru/

Atlet Karate PPLP Riau Raih 2 Perak dan 3 Perunggu di Jakarta

Atlet karate Riau yang tampil pada Kejuaraan Silentknight Indonesia Open Karate 10-14 Mei 2017 lalu di Jakarta berhasil bawa pulang 5 medali.

Atlet Karate PPLP Riau Raih 2 Perak dan 3 Perunggu di Jakarta
TRIBUNPEKANBARU.COM/THEO RIZKY
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Atlet karate Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau yang tampil pada Kejuaraan Silentknight Indonesia Open Karate 10-14 Mei 2017 lalu di Jakarta berhasil bawa pulang 5 medali.

"Sebanyak 5 medali yang kita raih itu adalah 2 perak dan 3 perunggu," ujar Pelatih Karate PPLP Riau Feri Moniaga kepada Tribun, Selasa (16/5).

Untuk 2 perak kata Feri diraih oleh Salsabilah yang turun dikelas -55 Kg junior putri dan kata perorangan cadet putra.

"Kemudian 3 perunggu diraih oleh Desriana Rosa kelas -47 Kg cadet putri, Razag Ibrahim kelas -70 Kg cadet putra dan Guntur kelas -61Kg junior putri," ucap Feri.

Kejuaraan tersebut diikuti atletnya jelas Feri, adalah untuk mengukur kemampuan atlet setelah mengikuti latihan setiap hari. "Kemudian juga kita jadikan ajang uji coba menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 2017 di Semarang, Jawa Tengah (Jateng)," ungkap Feri.

Pada kejuaraan itu kata Feri lagi, pihaknya membawa 8 atlet yang terdiri dari 5 putra dan 3 putri. "5 atlet putra yang kita bawa yakni Dios Aristo kelas 60 Kg, Abdul Rojak kelas 70 Kg cadet, Andryza kata perorangan junior, Arzi kata cadet," papar Feri.

Selanjutnya 3 atlet putri adalah Salsabilah kelas 55 Kg, Warin Kurniati kelas 53 Kg junior, Desriana Rosa kelas 47 Kg cadet.

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: Rino Syahril
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help