TribunPekanbaru/

Advertorial

Program Seru, Sambut Ramadhan Bersama Isuzu Pekanbaru

Kunjungi Astra Isuzu Pekanbaru di jalan MR. SM. Amin, Ringroad Arengka 2, Tampan-Pekanbaru. Hubungi (0761) 561000 atau 081254003939

Program Seru, Sambut Ramadhan Bersama Isuzu Pekanbaru

MENYAMBUT bulan suci Ramadhan bulan ini, Astra Isuzu Pekanbaru kembali hadir dengan program terbaiknya yaitu Program Seru, Sambut Ramadhan Bersama Isuzu Pekanbaru.

Program yang disediakan bermacam-macam, mulai dari Paket Ramadhan Bunga Ringan VIP ACCess yang bekerja sama dengan Astra Credit Company dan gratis asuransi kendaraan yang didukung oleh Garda Oto (Asuransi Astra Buana).

Astra Isuzu Pekanbaru memberikan fasilitas dan kemudahan untuk memiliki Isuzu mu-X, Isuzu Panther dan Isuzu D-Max, yaitu Program trade in (tukar tambah) dengan harga yang kompetitif dan harga terbaik. Program Seru ini disajikan sesuai dengan kebutuhan calon customer untuk memiliki Isuzu mu-X dalam menyambut Hari Raya.

Selain itu, bengkel resmi Astra Isuzu Pekanbaru, juga mengadakan program Ramadhan Bersama Isuzu, dimana pelanggan Astra Isuzu bisa mendapatkan free check up sebelum mudik bagi kendaraan Isuzu yang dimiliki serta adanya diskon jasa, suku cadang, dan oli mesin.

Tak hanya itu, bagi customer yang melakukan service di bengkel resmi Astra Isuzu Pekanbaru, berkesempatan memenangkan hadiah paket Asia Tour. Yaitu dalam program Service Berhadiah 2017, “Kumpulkan kuponnya, menangkan hadiahnya.”

Selain paket Asia Tour, ada hadiah lainnya yaitu 3 unit Honda Beat, 10 unit sepeda gunung, dan 10 unit smartphone. Kupon hadiah akan diundi pada 11 Oktober 2017.

Program sales dan after sales service ini diadakan oleh Astra Isuzu sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setia Astra Isuzu yang telah mempercayakan perawatan kendaraannya di bengkel resmi Astra Isuzu.

Kunjungi Astra Isuzu Pekanbaru di jalan MR. SM. Amin, Ringroad Arengka 2, Tampan-Pekanbaru. Hubungi (0761) 561000 atau 081254003939. (adv)

Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help