TribunPekanbaru/

Indragiri Hilir

Tim Futsal HIPPMIH Pekanbaru Raih Juara 1 Turnamen Antar Paguyuban se-Riau

HIPPMIH siap menjadi wadah dalam mengembangkan potensi - potensi yang ada, khususnya Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Indragiri Hilir.

Tim Futsal HIPPMIH Pekanbaru Raih Juara 1 Turnamen Antar Paguyuban se-Riau
dok. HIPPMIH
Tim Futsal HIPPMIH Pekanbaru raih juara 1. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNPEKANBARU. COM, TEMBILAHAN – Tim futsal Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indragiri Hilir (HIPPMIH) Pekanbaru berhasil berhasil keluar sebagai juara 1 turnamen futsal antar mahasiswa paguyuban Se Provinsi Riau yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Rokan Hulu, Jum'at sampai Minggu (14/05/17).

M.Syafi'i Selaku Ketua Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indragiri Hilir (HIPPMIH) Pekanbaru mengucapkan Selamat kepada Para pemain yang mewakili HIPPMIH dalam pertandingan tersebut.

"Pertama sekali saya ingin mengucapkan selamat kepada kawan kawan yang bertanding mewakili HIPPMIH Pekanbaru, Terima kasih dari saya dan penghargaan kepada teman – teman yang telah mengharumkan Nama Paguyuban Mahasiswa Indragiri Hilir,” ujarnya, Selasa (16/5/2017).

Menurutnya, HIPPMIH siap menjadi wadah dalam mengembangkan potensi - potensi yang ada, khususnya Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Indragiri Hilir (Inhil) yang berada di Pekanbaru.

“Inhil mempunyai potensi yang luar biasa di bidang olahraga khususnya Futsal, ini akan menjadi perhatian kita bersama dalam mendukung potensi yang ada. Selain itu tentunya kita juga berharap dukungan dari Pemerintah Kabupaten Inhil untuk sama – sama mensuport potensi yang ada,” tukasnya.

Selain itu, melalui turnamen ini, Sekretaris HIPPMIH Alhuda berharap turnamen ini menjadi satu diantara langkah awal dalam menjalin silaturahmi dan memperkenalkan serta menunjukan Eksistensi HIPPMIH Pekanbaru di kalangan Paguyuban Se Provinsi Riau.

“Sekali lagi ucapan delamat dan terima kasih kepada Kawan kawan yang bertanding,” ucapnya.

Setelah berhasil menjuarai turnamen, HIPPMIH Pekanbaru pun berencana akan menggelar turnamen futsal antar Paguyuban Mahasiswa Se Riau.

Kepala Bidang Olahraga HIPPMIH, Rapotan Siregar menuturkan, jika tidak ada halangan, selesai Lebaran tahun ini HIPPMIH juga akan membuat Tmturnamen futsal Piala Bergilir antar Paguyuban Se Provinsi Riau dengan Sistem Group.

“Mohon doa dan Suport kawan kawan semua untuk kesuksesan dan tercapainya agenda ini. Terima kasih juga kepada kawan - kawan yang bertanding dan keanggotaan di Bidang olahraga yang telah sama sama memberi suport kepada kawan kawan yang bertanding,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Himpunan Mahasiswa Rokan Hulu Abu Bakar menuturkan, Turnamen Futsal ini di ikuti oleh setiap team perwakilan Masing - asing Organisasi Paguyuban Se Provinsi Riau yang di juarai oleh team perwakilan dari Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indragiri Hilir (HIPPMIH) Pekanbaru.

“Saya secara Pribadi maupun Kelembagaan, Mengucapkan selamat Kepada Team perwakilan HIPPMIH Pekanbaru, atas kemenangan sebagai juara 1 dalam pertandingan ini,” ujarnya.(*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help