TribunPekanbaru/

Dumai

Ketua DPC Partai Hanura Dumai Bantah Gunakan Puskesmas Keliling Untuk Acara Partai

Jufrida menyebut dirinya cuma meminta bantuan ambulans dan puskesmas keliling untuk siaga.

Ketua DPC Partai Hanura Dumai Bantah Gunakan Puskesmas Keliling Untuk Acara Partai
Desain Tribun Pekanbaru
ilustrasi tribun 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Fernando Sikumbang

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Ketua DPC Partai Hanura Dumai, Jufrida membantah dirinya menggunakan fasilitas pemerintah untuk kegiatan partai. Bahkan Jufrida menampik dirinya melabrak aturan. Pasca pemberitaan Partai Hanura Dumai diduga menggunakan dua unit mobil puskesmas keliling untuk mobilisasi partai.

Wanita berkerudung juga membantah menggunakan mobil puskesmas keliling yang semestinya untuk layanan kesehatan malah dipakai untuk kepentingan partai. Jufrida menyebut dirinya cuma meminta bantuan ambulans dan puskesmas keliling untuk siaga. Apalagi kegiatan akhir pekan kemarin melibatkan 2500 orang.

"Bila ada yang pingsan saat acara tentu bisa memperoleh pertolongan pertama," ujar Anggota DPRD Kota Dumai, Rabu (17/5) kepada Tribun.

Kemudian Jufrida bersikukuh sudah mengikuti aturan dengan mengajukan agar ambulans siaga selama kegiatan digelar. Sebelum kegiatan ia mengajukan ada dua ambulans yang bersiaga di lokasi, ditambah dua unit mobil puskesmas keliling. Bahkan pihaknya juga mengajukan pengawalan dari pihak kepolisian untuk mengawal rombongan massa.

"Jadi salahnya dimana, ini untuk kemanusiaan. Kalau ada yang pingsan siapa mau tanggung jawab, maka kami siagakan dua unit ambulans," paparnya.(*)

Penulis: Fernando
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help