TribunPekanbaru/
Home »

Sport

KONI Riau Himbau KONI Kabupaten/ Kota Segera Gelar Rapat Anggota

Atas dasar surat itulah tambah Darmansyah, pihaknya menyampaikan surat edaran untuk melaksanakan RAT itu

KONI Riau Himbau KONI Kabupaten/ Kota Segera Gelar Rapat Anggota
TRIBUNPEKANBARU.COM/RINO SYAHRIL
Darmansyah 

Laporan : Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Guna melancarkan jalannya organisasi dilingkungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten/Kota se Riau, KONI Riau himbau seluruh KONI Kabupaten/Kota yang belum melaksanakan Rapat Anggota segera melaksanakannya.

Himbauan tersebut kata Sekretaris Umum KONI Riau H Darmansyah kepada Tribun, Rabu (17/5) sesuai dengan surat edaran dari KONI Pusat ke seluruh KONI Provinsi. "Surat edaran untuk melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) itu nomor 263/ORG/III/17 tertanggal 6 Maret 2017," ujar Darmansyah.

Atas dasar surat itulah tambah Darmansyah, pihaknya menyampaikan surat edaran untuk melaksanakan RAT itu ke seluruh KONI Kabupaten/Kota. "Sebab dalam Anggaran Dasar KONI pasal 33 Rapat anggota KONI Provinsi/Kabupaten/Kota diselenggarakan sekali dalam setiap 1 tahun," ucap Darmansyah.

Rapat Anggota itu jelas Darmansyah bertugas, meminta dan memutuskan tentang laporan pelaksanaan program kerja dan laporan keuangan untuk tahun berjalan pengurus KONI. "Kemudian membahas dan memutuskan segala sesuatu yang berhubungan dengan rencana program kerja tahunan. Lalu, membahas dan memutuskan segala permasalahan yang mengyangkut status keanggotaan," ungkap Darmansyah.

Selanjutnya menetapkan penerimaan atau penolakan terhadap permohonan untuk diterima sebagai anggota. "Serta membahas dan mengesahkan rancangan Porprov, membahas dan menetapkan usulan mengenai hal-hal yang berkaitan dengan persyaratan dan tata cara penjaringan, penyaringan dan pemilihan calon Ketum KONI," papar Darmansyah.

Terkait Rapat Anggota tersebut terang Darmansyah, Rabu (24/5) Ketua Umum KONI Riau Emrizal Pakis berangkat ke Dumai menghadiri Rapat Anggota Tahunan KONI Dumai. "Dalam rapat itu nantinya yang paling inti dibahas adalah menyikapi Porprov IX Riau di Kampar," ujar Darmansyah. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help